Veteran NRL Benji Marshall mengeluarkan vonis berani atas pengunduran dirinya

NRL veteran Benji Marshall issues bold verdict on his retirement

Veteran NRL Benji Marshall mengeluarkan vonis berani atas pengunduran dirinya

Sumber gambar: Love Rugby League

Benji Marshall menegaskan grand final hari Minggu mungkin bukan pertandingan terakhirnya dan yakin dia bisa bermain untuk satu tahun lagi.

Berbicara menjelang penentuan premiership melawan Penrith, Marshall mengatakan dia belum membuat keputusan tentang masa depannya meskipun komentar yang dibuat oleh pelatih Wayne Bennett pada akhir pekan.

Setelah kemenangan 36-16 Jumat malam atas Manly, Bennett menceritakan kembali percakapan keduanya sebelum Marshall bergabung dengan klub dan mengatakan dia ingin “berjalan dengan baik”. Tapi Marshall tidak menahan diri untuk itu.

“Semua orang pensiun saya, kecuali saya,” kata Marshall. “Sejujurnya saya merasa jika saya ingin bermain tahun depan, saya pasti bisa. Saya masih memiliki kehidupan di kaki dan sedikit rasa lapar di hati.”

Dia juga menambahkan bahwa klub telah di atas segalanya, membuatnya merasa dihargai sekali lagi – sesuatu yang telah hilang menjelang akhir waktunya di Macan.

“Mereka membuat saya merasa sangat dihargai di sini dan sepanjang karir saya ketika saya merasa bisa bermain lebih baik dan saya bisa merasa bisa berkomitmen lebih baik,” katanya.

“Jelas pada akhir tahun ketika mereka memberi tahu saya bahwa saya bebas untuk pergi, tentu saja [I felt undervalued] tapi itu hanya perasaan alami ketika Anda berada di suatu tempat dan mereka memberi tahu Anda bahwa mereka tidak akan mengontrak Anda.

“Saya cukup baik dalam beralih dan memotong apa yang terjadi. Liga Rugby telah menjadi begitu banyak bisnis dan ketika Anda dapat memprosesnya dan memahaminya dan beralih darinya, itu tidak terlalu menyakitkan.”

Sumber – Watoday

Ikuti kami di Twitter!

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *