Tyson Fury mengungkapkan ‘kesalahan’ besar Anthony Joshua melawan Oleksandr Usyk

Tyson Fury reveals Anthony Joshua's big ‘mistake’ against Oleksandr Usyk

Tyson Fury mengungkapkan 'kesalahan' besar Anthony Joshua melawan Oleksandr Usyk

Sumber gambar: Getty Images

Tyson Fury mengklaim Anthony Joshua melakukan kesalahan dengan melihat melewati Oleksandr Usyk dalam kekalahan gelar dunianya dari Ukraina.

Usyk merebut gelar kelas berat IBF, WBO dan WBA dengan penampilan yang luar biasa di Stadion Tottenham Hotspur pada bulan September dengan Joshua mengalami kekalahan kedua dalam karirnya.

Pertarungan itu juga mengakhiri harapan langsung dari pertarungan penyatuan seluruh Inggris antara ‘AJ’ dan Fury.

Fury mempertahankan gelar WBC-nya melawan Deontay Wilder pada hari Sabtu, bersikeras satu-satunya fokusnya adalah pada ‘The Bronze Bomber’.

Dia mengaku kecewa melihat Joshua kalah bulan lalu, dia bersikeras sesama warga Inggris bersalah karena melihat ke depan untuk pertarungan unifikasi mereka dan mengabaikan tantangan Usyk.

“Jujur, itu sedikit anti-klimaks, karena saya telah melihatnya terjadi berkali-kali dengan semua persaingan besar ini dan itu tidak pernah berakhir,” kata Fury kepada MMA Hour.

“Tapi saya hanya bisa berkonsentrasi untuk menyelesaikan kesepakatan saya dan saya punya tugas yang jauh lebih sulit menurut saya daripada Joshua.

“Joshua bermain-main dengan beberapa kelas penjelajah yang akan mengalahkannya dalam poin jika dia kalah, saya bermain-main dengan seorang pria yang dapat mengakhiri Anda kapan saja, kapan saja sepanjang ronde dengan kedua tangan. Jadi tugas saya jauh lebih berbahaya.

“Tapi saya jauh lebih mampu jadi saya menyambutnya. Itu mengecewakan bagi saya melihat Joshua kalah dalam pertarungannya, tetapi Anda harus memberikan semua pujian kepada orang lain. Itu adalah rencana permainan yang hebat, dia mengeksekusinya dengan sempurna. Seorang pria datang dari divisi yang lebih rendah dan memukulinya, itu jarang terjadi, ini baru ketiga kalinya terjadi, jadi Anda harus memberikan pujian di mana kredit jatuh tempo.

“Inilah yang terjadi ketika Anda melihat ke depan untuk pertarungan yang lebih besar. Joshua mungkin melihat Usyk dan memikirkan Tyson Fury. Tapi saya tidak akan membuat kesalahan itu.

“Saya tidak akan melihat Deontay Wilder dan memikirkan Anthony Joshua. Bahkan jika dia menang, saya tidak akan menang. Karena saya tahu bahwa setiap lawan berbahaya, terutama pada level ini karena bagi saya tampaknya saya bisa mengeluarkan gelandangan dan dia akan bertarung dengan cara terbaik yang pernah dia lawan karena ini adalah kesempatannya untuk mengubah hidupnya.”

Sumber – Metro

Bergabunglah dengan kami di Telegram!/ Ikuti kami di Twitter!

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *