Toby Alderweireld memecah keheningan saat keluar dari Tottenham

Toby Alderweireld breaks silence on Tottenham exit

Toby Alderweireld memecah keheningan saat keluar dari Tottenham

Sumber gambar: Getty Images

Toby Alderweireld mengklaim bahwa dia tidak diusir dari Tottenham setelah meninggalkan klub musim panas ini.

Pemain internasional Belgia itu memiliki dua tahun tersisa di kontraknya di London Utara dan pergi pada Juli setelah enam tahun di klub, bergabung dengan klub Qatar Al-Duhail.

Dia mengakui bahwa keputusan untuk pergi adalah miliknya sendiri, dengan Spurs setuju untuk memfasilitasi transfer setelah memberikan tahun-tahun puncaknya di sepakbola ke klub.

Dalam sebuah wawancara dengan Evening Standard, pemain berusia 32 tahun itu mengatakan: “Spurs tidak pernah mendorong saya [out].

“Saya pikir saya tidak berbohong ketika saya mengatakan mereka menghormati apa yang saya lakukan untuk klub. Saya memberikan tahun terbaik saya untuk klub, mencapai banyak hal besar bersama.

“Dan saya sangat menghormati Spurs. Mereka mengatakan jika Anda ingin pergi, kami mengerti. Anda memberikan yang terbaik untuk Spurs dan kami akan bekerja dengannya jika itu yang Anda inginkan.”

Alderweireld membuat 236 penampilan untuk Spurs di semua kompetisi setelah bergabung dari Atlético Madrid pada tahun 2015 dan merupakan bagian integral dari tim yang menghadapi tantangan gelar Liga Premier berturut-turut dan mencapai final Liga Champions di bawah manajemen Mauricio Pochettino.

Sumber – Spurs-Web

Bergabunglah dengan kami di Telegram!/ Ikuti kami di Twitter!

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *