‘Tidak bisa gila’- Lucas Moura membuat klaim ‘cukup’ setelah kekalahan derby London Utara Tottenham

'Cannot be crazy'- Lucas Moura makes 'quite' claim after Tottenham's North London derby loss

'Tidak bisa gila'- Lucas Moura membuat klaim 'cukup' setelah kekalahan derby London Utara Tottenham

Sumber gambar: Getty Images

Lucas Moura menyarankan ‘saatnya untuk diam’ dan hanya bekerja tetapi juga bahwa Tottenham ‘tidak bisa gila’ di awal musim.

Spurs menderita kekalahan 3-1 melawan Arsenal dalam derby London Utara, Minggu.

Emile Smith Rowe, Pierre-Emerick Aubameyang dan Bukayo Saka sudah mencetak gol untuk Gunners di babak pertama, sementara Son Heung-min membalaskan satu gol untuk Spurs pada menit ke-79.

Lucas mengakui setelah itu bahwa para pemain hanya perlu bekerja keras dan tidak berbicara.

“Perasaannya sangat, sangat buruk. Kami tahu apa artinya bagi para penggemar, bagi klub dan tentu saja kami ingin menang, kami menginginkan hasil yang berbeda,” katanya.

“Ini bukan waktunya untuk berbicara. Saatnya untuk diam dan bekerja keras. Itu adalah permainan yang sangat buruk, tidak berhasil sama sekali. Seperti yang saya katakan, saatnya untuk bekerja keras.

“Saya pikir mereka mengambil keuntungan dari kesalahan kami. Kami memberi mereka terlalu banyak ruang dan kami tidak bermain. Kami tidak mencoba bermain. Kami tidak mencoba menguasai bola. Kami memiliki kualitas untuk menguasai bola, membangun, melakukan lebih dari apa yang kami lakukan hari ini. Begitu banyak bola panjang. Kami tidak cukup agresif dan mereka menghukum kami.”

Dia juga menambahkan:

“Apa yang bisa saya katakan adalah kami akan bekerja keras untuk meningkatkan, melakukan hal yang berbeda di pertandingan berikutnya. Kami memiliki kualitas untuk ini, untuk percaya pada tim kami, skuat kami, manajer kami. Kami akan meningkatkan.

“Kami harus lebih banyak berlari. Kami harus lebih agresif, kami perlu bekerja lebih keras, bekerja lebih keras, tetapi kami tidak boleh gila. Ini baru awal musim. Kami memiliki banyak pertandingan untuk dimainkan, jadi kami perlu meningkatkannya sesegera mungkin.”

Sumber – football.london

Bergabunglah dengan kami di Telegram!/ Ikuti kami di Twitter!

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *