Stephen Curry menyalurkan batinnya Kobe Bryant untuk menjelaskan ‘naluri pembunuh’ miliknya sendiri

Stephen Curry channels his inner Kobe Bryant to explain his own ‘killer instinct’

Stephen Curry menyalurkan batinnya Kobe Bryant untuk menjelaskan 'naluri pembunuh' miliknya sendiri

Sumber gambar: Getty Images

Stephen Curry baru-baru ini ditanya tentang sikapnya di lapangan dan bagaimana dia secara mental mengatur dirinya sendiri untuk pertandingan, saat dia merespons dengan membangkitkan Kobe Bryant.

Superstar Golden State Warriors ini selalu membawa aura bagus dan senyum cerah di lapangan sambil secara bersamaan melakukan pukulan three-breaking untuk mengubur lawan-lawannya.

Jadi saat menanggapi, Curry menunjuk penilaian dari ikon Los Angeles Lakers sebagai penilaian terbaik tentang bagaimana dia di lapangan.

“Saya selalu memiliki naluri pembunuh yang tenang seperti ini,” kata bintang Warriors itu melalui The Athletic’s NBA Show bersama David Aldridge dan Marcus Thompson.

“Kobe melakukan wawancara satu kali. Itu adalah salah satu komentar favorit saya tentang saya dalam hal bagaimana dia melihat naluri pembunuh di balik senyuman. Aku bisa bersenang-senang dan bersenang-senang, tapi aku di luar sana untuk merobek hatimu. Hanya saja tampilannya berbeda.”

Wawancara yang dia maksud adalah dengan Michael Wilbon pada tahun 2015, di mana bintang Lakers yang selalu analitis itu menguraikan apa yang dia lihat di Stephen Curry.

“Saya melihat ketenangan tentang dia,” kata Kobe tentang guard Warriors.

“Saya pikir itu adalah sesuatu yang banyak pemain tidak mengerti. Tapi ada ketenangan serius tentang dia yang sangat mematikan. Karena dia tidak naik, dia tidak turun. Dia tidak merenungkan apa yang baru saja terjadi sebelumnya atau mengkhawatirkan apa yang akan terjadi selanjutnya. Dia hanya di sana.”

Sumber – ClutchPoints

Ikuti kami di Twitter!

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *