Setelah penampilan besar-besaran di babak kedua melawan Man City, Liverpool setidaknya layak mendapat perhatian lebih

After the massive second half display against Man City, Liverpool deserve at least more attention

Setelah penampilan besar-besaran di babak kedua melawan Man City, Liverpool setidaknya layak mendapat perhatian lebih

Sumber gambar: Getty Images

Tak terkalahkan di liga dan Liga Champions. Liverpool setidaknya layak mendapat perhatian lebih.

“Saya melihat tim seperti Chelsea, Manchester City dan Manchester United yang telah menghabiskan uang tetapi starting XI Liverpool sama bagusnya dengan siapa pun – jika bukan yang terbaik,” kata Peter Crouch kepada BT Sport.

“Alasan orang tidak membicarakannya adalah karena mereka belum keluar dan menghabiskan uang untuk pemain besar seperti Romelu Lukaku seperti yang dimiliki Chelsea. Tapi starting XI mereka sama bagusnya dengan siapa pun.”

Setelah musim sebelumnya, ketika Liverpool menderita banyak cedera, banyak yang akan berpikir bahwa The Reds akan keluar dan melakukan beberapa transfer besar selama jendela transfer musim panas. Namun, di musim panas ketika Chelsea menyambut Romelu Lukaku kembali, atau ketika Cristiano Ronaldo tiba-tiba kembali ke Manchester United atau ketika Manchester City membayar £100 juta untuk Jack Grealish, The Reds hanya melakukan satu perekrutan saat mereka menyambut Ibrahima Konate dari RB Leipzig. Bek tengah berusia 22 tahun itu sejauh ini baru tampil dua kali.

Selama musim lalu, tim Jurgen Klopp menempati posisi ke-3 di liga dan mereka mencapai perempat final Liga Champions tetapi menderita kekalahan dari Real Madrid.

Beberapa orang akan menyebut musim ini sebagai musim kebangkitan bagi The Reds dan hal yang paling menarik tentang musim ini adalah Klopp tetap setia kepada timnya. Bos The Reds tidak melakukan banyak perubahan dan itu terbukti efektif. Namun, sepertinya dunia sepakbola tidak terlalu banyak membicarakan Liverpool dan skuat yang mereka miliki.

The Reds saat ini berada di urutan kedua dalam tabel Liga Premier, namun, mereka adalah satu-satunya tim yang belum menderita kekalahan di liga. Liverpool juga saat ini memimpin grup mereka di Liga Champions dengan dua kemenangan dalam dua pertandingan. Mereka secara keseluruhan telah mencetak 25 gol musim ini dan kebobolan 9 gol. Masih terlalu dini untuk mengatakan, tetapi hanya dengan melihat hasil mereka, The Reds bisa menyelesaikan musim ini dengan satu atau dua trofi.

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *