‘Saya tidak percaya padanya’ – Pundit mencabik-cabik pemain Tottenham yang bermain 90 penuh tadi malam

'Saya tidak percaya padanya' - Pundit mencabik-cabik pemain Tottenham yang bermain 90 penuh tadi malam

Sumber gambar: Getty Images

Noel Whelan telah mengklaim bahwa Giovani Lo Celso tidak dapat dipercaya meskipun tampil mengesankan untuk Spurs melawan NS Mura pada hari Kamis.

Berbicara kepada Football Insider, mantan striker Leeds United bersikeras bahwa pemain Argentina itu harus menunjukkan kualitas yang sama di Liga Premier seperti yang dia lakukan saat melawan tim Slovenia.

“Dia adalah orang yang datang untuk menggantikan (Christian) Eriksen,” kata Whelan kepada Football Insider.

“Dia adalah pemain berikutnya yang akan menjadi generasi lini tengah itu. Kami berbicara tentang konsistensi, kami berbicara tentang kecepatan dengan Liga Premier.

“Dia berjuang untuk melakukan itu di kali. Kami telah melihat kilatan tetapi itu tidak cukup. Flash saja tidak cukup ketika Anda membawa pemain dengan kemampuan yang dia miliki.

“Ini satu lagi yang membuat frustrasi. Anda tahu kualitas dan kemampuan yang dimiliki pemain ini, tetapi Anda perlu melihatnya di Liga Inggris. Di situlah yang diperhitungkan.

“Mungkin dia butuh permainan. Dia perlu menunjukkan bahwa dia bisa dipercaya oleh manajer dan ditempatkan di sana. Dia tidak saat ini.

“Ketika dia, dia harus memberikan. Gol dan assist di Eropa, fantastis. Dia perlu memasukkan itu ke dalam penampilan Liga Premier.”

Lo Celso mencetak gol dan memberikan assist tadi malam saat ia bermain selama 90 menit dalam kemenangan 5-1.

Pemain berusia 26 tahun ini secara keseluruhan telah mencetak 8 gol dan memberikan 5 assist dalam 72 penampilan untuk Tottenham.

Sumber – footballinsider247

Bergabunglah dengan kami di Telegram!/ Ikuti kami di Twitter!

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *