‘Saya tidak menyangka’ – Bek remaja Everton bangkit dari cedera untuk menjadi…

'Saya tidak menyangka' - Bek remaja Everton bangkit dari cedera untuk menjadi…

Sumber gambar: Getty Images

Pemain muda Everton Mathew Mallon telah berbicara dengan Liverpool Echo tentang cedera jangka panjangnya sebagai bintang akademi dan ambisinya untuk masa depan.

Pemain berusia 17 tahun itu telah mengalami masalah cedera serius yang awalnya dia khawatirkan akan membuat dia kehilangan beasiswa dengan The Toffees.

Namun, setelah akhirnya kembali ke lapangan lagi hanya selama dua bulan, ia mengalami cedera yang sama sekali lagi – absen selama sekitar 16 bulan.

Anak muda itu masih tetap optimis setelah semua penderitaan, dia telah belajar dan melanjutkan.

“Itu adalah periode yang sulit bagi saya. Bermain sepak bola sejak saya berusia empat tahun, memiliki waktu istirahat yang lama itu sulit, tidak bisa menyentuh bola, ”kata bek itu kepada ECHO.

“Tapi Everton banyak membantu saya, itu saya dan fisioterapis. Ketika Anda cedera, Anda tidak benar-benar memiliki kontak dengan tim, Anda melihat pelatih sesekali tetapi tidak banyak.

“Para fisioterapis banyak membantu saya, mereka tim yang bagus. Banyak pekerjaan gym yang dibutuhkan.

“Pada saat yang sama, mereka mendudukkan Anda dan berbicara dengan Anda tentang bagaimana perasaan Anda dan mereka baik dengan saya. Saya suka itu, dan itu membuat saya melewatinya.

“Itu adalah waktu yang penting, karena saat itulah cendekiawan saya diputuskan, jadi saya agak tidak yakin apakah mereka akan memberikannya kepada saya.

Sumber – liverpoolecho

Bergabunglah dengan kami di Telegram!/ Ikuti kami di Twitter!

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *