Saatnya balas dendam

Rabu ini, Italia akan menghadapi Spanyol sementara Prancis akan bertandang ke Belgia. Dua kejutan dengan suasana balas dendam.

Italia – Spanyol, suasana déjà vu. Baru tiga bulan lalu, kedua tim saling berhadapan di semifinal Euro 2020. Sebuah pertemuan seru yang berakhir dengan kemenangan Italia (1-1 setelahnya, 4 tembakan ke gawang menjadi 2), yang kemudian menjadi juara Eropa . Rabu ini, reuni akan berlangsung di Milan untuk semifinal baru, Liga Bangsa-Bangsa. Di stadion San Siro, Roja yang pendendam tentu akan bersemangat untuk memenangkan pertandingan. Sejak di Euro 2016, Spanyol sudah kalah dari Italia di babak 16 besar (2-0).

Sang pelatih, Robert Mancini telah membentuk grup yang mirip dengan Euro, terdiri dari Bonucci dan Chiellini di pertahanan, Jorginho, Verratti dan Barella di tengah serta Insigne dan Chiesa di lini serang. Moise Kean dipilih untuk menggantikan Immobile yang cedera. Sebuah duel di atas diumumkan antara dua negara besar dari bola bundar. Masing-masing dari mereka memiliki sejumlah kualitas teknis yang baik.

Nul & +1,5 tapi 4.10

Di laga semi final lainnya, kejutan yang sangat ditunggu-tunggu oleh banyak suporter. Prancis akan menemukan Belgia lagi, tiga tahun setelah penobatannya di Rusia. Tiga tahun setelah Samuel Umtiti mematahkan kiprahnya, tiga tahun setelah Prancis menyingkirkan Belgia di semifinal Piala Dunia, membuat mereka kehilangan harapan gelar pertama mereka. Sebuah kemenangan dirayakan dengan kemegahan besar di semua kota di Prancis, kekalahan yang dikecam di negara datar. “Kami kalah melawan tim yang tidak lebih baik dari kami,” kata Thibaut Courtois. Sejak itu, kedua tim terus melanjutkan perjalanan. Meski kalah di perempat final melawan Skuadra Azzura di Euro 2020, Setan Merah, yang menempati peringkat pertama di peringkat FIFA, terus meraih kemenangan berkat serangan yang dipimpin oleh pencetak gol beruntun, Romelu lukaku. Prancis, pada bagiannya, mengecewakan. Tersingkir di babak 16 besar oleh Swiss di Euro, dia tidak bisa tampil meski individualitasnya kuat dan kembalinya Karim Benzema. Ini memiliki satu kemenangan dan dua hasil imbang dalam 3 pertandingan terakhir kualifikasi untuk Piala Dunia berikutnya.

Namun, The Blues tetap menjadi favorit pada pertemuan ini, dengan peringkat 2,36, tetapi harus waspada terhadap tetangga mereka, yang akan memberikan segalanya untuk meraih kemenangan.

Untuk melihat juga:

Finlandia, waktu bangun

“Ini akan datang Roma”

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *