Rio Ferdinand menjelaskan apa yang menghentikan Manchester United dari memenangkan Liga Premier

Manchester United legend and pundit Rio Ferdinand

Legenda dan pundit Manchester United Rio Ferdinand

Sumber gambar: Getty Images

Rio Ferdinand percaya Manchester United harus berhenti kehilangan poin melawan klub dari enam besar untuk bersaing memperebutkan gelar Liga Premier musim ini.

Setelah awal tak terkalahkan mereka musim ini, Setan Merah menderita kekalahan pertama dari Aston Villa pada 25 September, kemudian bermain imbang 1-1 dengan Everton.

“Saya hanya merasa bahwa permainan seperti yang kami sebutkan musim lalu menyakiti kami, menghentikan kami dari bersaing untuk Liga Premier dan itu sudah merayap di musim ini. Kami lolos di Villarreal pertengahan pekan, itu adalah lonceng alarm di sana, ”kata Ferdinand di Vibe on Five.

“Kami kehilangan poin sebelum itu, kami dikalahkan oleh Aston Villa dan kemudian kami kehilangan poin melawan Everton.

“Villa dan Everton, tidak ada rasa tidak hormat kepada tim-tim itu tetapi kami harus memenangkan pertandingan-pertandingan itu, itu tidak diberikan tetapi jika Anda ingin memenangkan liga, tim-tim itu dibongkar dan dikirim kembali ke rumah.

“Jika Anda duduk di sana empat atau lima pertandingan lalu, Anda duduk di sana berpikir kami bisa memenangkan liga tahun ini, kami terlihat bagus. Tapi sekarang Anda melihatnya dan berpikir masih mendapatkan hasil yang sama yang mengacaukan kami musim lalu, personel yang berbeda, hasil yang sama.”

United akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan mereka setelah jeda internasional, ketika mereka menghadapi Leicester City pada 16 Oktober.

Sumber: Cermin

Bergabunglah dengan kami di Telegram!/ Ikuti kami di Twitter!

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *