Rafa Benitez bereaksi terhadap pergantian Tom Davies dalam undian Manchester United dan memberikan penilaiannya pada pertandingan Everton

Rafa Benitez reacts to Tom Davies substitution in Manchester United draw and gives his verdict on Everton game

Rafa Benitez bereaksi terhadap pergantian Tom Davies dalam undian Manchester United dan memberikan penilaiannya pada pertandingan Everton

Sumber gambar: Getty Images

Pelatih kepala Everton Rafa Benitez memuji penampilan “berani” Everton saat bermain imbang 1-1 melawan Manchester United di Old Trafford pada Sabtu.

Anthony Martial membuka skor di penghujung babak pertama, dibantu oleh Bruno Fernandes.

Namun, pada menit ke-65 Andros Townsend menyamakan skor setelah serangan balik brilian The Toffees.

Di menit-menit terakhir pertandingan, Yerry Mina mencetak gol kedua untuk timnya, namun dianulir karena offside.

Setelah pertandingan, Benitez percaya bahwa timnya bahkan bisa mendapatkan tiga poin berkat penampilan mereka.

Manajer The Toffees berkomentar: “Saya pikir itu [the performance] berani.

“Kami memiliki beberapa pemain yang tidak bermain dengan kami, pemain lain bermain terlalu banyak menit dan Anda bisa melihat beberapa dari mereka sedikit lelah pada akhirnya.

“Saya pikir, secara keseluruhan, itu adalah kinerja yang hebat. Kami melakukannya dengan sangat baik di pertahanan, dalam serangan balik yang kami inginkan.

“Sayang sekali karena kami bisa bahagia dengan satu poin, tapi itu bisa lebih baik lagi.”

Klub Merseyside bisa saja mengklaim ketiga poin di akhir pertandingan, tetapi gol Yerry Mina dianulir karena offside karena ia melampaui pemain terakhir saat dimainkan oleh Tom Davies.

Diperkirakan sang gelandang seharusnya melakukan tembakan ke gawang sendiri daripada mengoper bola, tetapi Benitez telah menjelaskan mengapa dia tidak boleh disalahkan atas keputusannya:

“Dalam hal peluang untuk Davies, saya pikir dia melihat posisi Yerry dan berpikir itu jauh lebih baik daripada posisinya. Itu dia.

“Anda tidak bisa menyalahkan pemain karena membuat keputusan seperti ini. Jika dia tidak memiliki siapa pun dan dia sedang mencari seseorang maka ok Anda bisa mengatakan dia tidak ingin mencetak gol, atau dia sedikit takut.

“Tapi bukan itu masalahnya, kamu tidak bisa menyalahkannya. Dia berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat, dia merasa Yerry berada di posisi yang lebih baik.

“Itu dia. Dia tidak beruntung karena hanya beberapa sentimeter offside.”

Sumber – Liverpool ECHO

Bergabunglah dengan kami di Telegram!/ Ikuti kami di Twitter!

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *