Pierre-Emile Hojbjerg mengungkapkan apa yang ‘benar-benar tidak dapat diterima’ di Tottenham

Pierre-Emile Hojbjerg reveals what has been 'absolutely unacceptable' at Tottenham

Pierre-Emile Hojbjerg mengungkapkan apa yang 'benar-benar tidak dapat diterima' di Tottenham

Sumber gambar: Getty Images

Pierre-Emile Hojbjerg telah menyatakan bahwa performa buruk Tottenham pada bulan September adalah “benar-benar tidak dapat diterima” setelah tiga kekalahan beruntun di Liga Premier.

Spurs memulai musim dengan baik, memenangkan tiga pertandingan pertama Liga Premier. Namun, tiga pertandingan berikutnya membuat mereka kehilangan poin dari kekalahan hingga menang 2-1 atas Aston Villa tepat sebelum jeda internasional.

Dan saat bertugas internasional dengan Denmark, Hojbjerg telah membuka diri pada perjalanan Tottenham baru-baru ini dan pentingnya mengalahkan Villa.

“Tentu saja itu sangat berarti,” aku gelandang Spurs, seperti dilansir Tipsbladet via Sport Witness.

“Penting untuk kembali ke posisi yang tepat setelah kebobolan sembilan gol dalam tiga pertandingan.

“Ini benar-benar tidak dapat diterima, terutama ketika Anda sendiri hanya mencetak satu gol. Itu tidak menyenangkan untuk menjadi bagian dari.

“Bahkan ketika kami memenangkan tiga pertandingan, kami sangat sadar bahwa kami tidak melakukan hal-hal dengan sempurna dan masih dalam proses.

“Sekarang, kami beruntung mendapat kemenangan atas Aston Villa, jadi secara keseluruhan terlihat baik-baik saja setelah tujuh pertandingan. Kami tertinggal empat poin terlebih dahulu, jadi jika kami bertahan sekarang, mungkin akan baik-baik saja.”

Setelah pertandingan mendatang Denmark melawan Moldova dan Austria, Hojbjerg akan kembali ke Hotspur Way saat Spurs memulai persiapan mereka menjelang pertandingan tandang liga di Newcastle United.

Sumber – football.london

Bergabunglah dengan kami di Telegram!/ Ikuti kami di Twitter!

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *