Pep Guardiola memberi tahu mengapa pemain ‘serba bisa’ adalah nomor sembilan idealnya di Manchester City

Pep Guardiola memberi tahu mengapa pemain 'serba bisa' adalah nomor sembilan idealnya di Manchester City

Sumber gambar: UEFA

Penulis ‘City Is Ours’ Alex Brotherton, editor Dom Farrell dan pakar sepak bola Spanyol dan Valencia Pacol Polit telah membahas Ferran Torres.

Anak muda itu telah menunjukkan potensi besar di Stadion Etihad, bersama dengan bersinar di tingkat internasional bersama Spanyol juga.

Penulis City Is Ours Alex Brotherton dan editor Dom Farrell membahas kebangkitan Ferran dengan jurnalis Pacol Polit.

Ternyata “bau” gol yang dimiliki oleh Pep Guardiola untuk Torres adalah sifat yang terbukti sejak awal karirnya.

kata Polit.

“Dia selalu memiliki penyelesaian klinis, ‘kemudahan’ ini sebagai anak muda. Meski dulunya bermain di sayap, ia selalu bisa ditempatkan sebagai second striker.

“Seseorang untuk membantu nomor sembilan dan dapat memanfaatkan ruang. Salah satu kemampuan Ferran Torres adalah kecerdasan untuk menemukan ruang dan menemukan tempat di mana dia benar-benar dapat membahayakan pertahanan lawan.

“Dia memiliki kemudahan untuk dikendalikan. Jika Anda menambahkan juga fakta bahwa dia selalu tetap tenang saat berhadapan satu lawan satu dengan kiper. Dia memiliki kualitas itu dengan kanan dan kirinya. Itu beberapa kemampuan untuk pemain yang biasanya diturunkan ke sayap.

“Saya percaya itu adalah alasan baginya untuk mengatakan secara terbuka bahwa dia nyaman bermain di sana. Tapi Ferran, seperti 90% pemain berbakat, menyukai kebebasan. Untuk memiliki kemungkinan untuk bergerak.”

“Berada tepat di belakang striker, melewati kiri atau kanan. Lebih terlibat dalam build-up, karena dia juga memiliki kemampuan passing. Kurang lebih pemain serba bisa Dia telah dicat sebagai pemain sayap karena bakatnya di masa lalu.

“Dari masa jabatannya di bawah 21 tahun [with Spain] dia memainkannya di kanan dan mampu mengembangkan kemampuan semacam itu untuk melewati tengah. Buatlah diagonalnya [run] untuk mencoba dan pergi dan menembus pertahanan

“Saya pikir Guardiola, hal pertama yang dia perhatikan [with Torres] di bawah komandonya, dia tahu bahwa dia bisa mengekstrak lebih banyak dengan Ferran Torres bermain sebagai striker bebas berkeliaran daripada hanya memainkannya melebar.

Sumber – manchestereveningnews

Bergabunglah dengan kami di Telegram!/ Ikuti kami di Twitter!

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *