“Pengalaman yang bagus.” Ildefons Lima Andorra berbicara tentang menghadapi Inggris, Jadon Sancho dan banyak lagi

Andorra's Ildefons Lima talks about facing England, Jadon Sancho and more

Ildefons Lima Andorra berbicara tentang menghadapi Inggris, Jadon Sancho dan banyak lagi

Sumber gambar: Getty Images

Inggris menghadapi Andorra di Kualifikasi Piala Dunia dan merayakan kemenangan 5-0. Gol dari Ben Chilwell, Bukayo Saka, Tammy Abraham, James Ward-Prowse dan Jack Grealish membantu Three Lions merayakan kemenangan.

Setelah malam dengan banyak gol, ada momen yang menarik perhatian para penggemar. Selama pertandingan, pada menit ke-31, Ildefons Lima masuk ke lapangan untuk menggantikan Andorra menggantikan Christian Garcis. Lima, 41, menjadi pemain UEFA tertua yang tampil di babak kualifikasi Qatar 2022.

Ildefons Lima dengan 41 tahun menjadi pemain UEFA tertua yang tampil di babak kualifikasi Qatar 2022. pic.twitter.com/CblYheEYOZ

– ESPN Deportes (@ESPNDeportes) 9 Oktober 2021

Pemain berusia 41 tahun, yang saat ini bermain untuk Inter d’Escaldes, bermain hingga menit ke-63 karena mengalami cedera hamstring setelah berusaha mengimbangi Jadon Sancho. Dan meskipun Lima mengalami cedera dan tidak bisa terus bermain melawan Three Lions, setelah pertandingan itu dia memposting ke Twitter dan membuat postingan lucu yang melibatkan Sancho.

Lain kali lihat untuk memperlambat @Sanchooo10 😂😂😂 #andorra #england #sancho #hamstrings #sniper @coke_deportes pic.twitter.com/B7raLbKAuA

– Ildefons Lima Solà (@ ildelima6) 9 Oktober 2021

Dan suatu hari kemudian, dia membuat posting lain.

Ketika penembak jitu mencapai target ️🇦🇩🔝 @Sanchooo10 tenanglah lain kali #andorra #england #sniper #hamsteing #sancho @coke_deportes pic.twitter.com/Mr0UM7NvsB

– Ildefons Lima Solà (@ ildelima6) 10 Oktober 2021

Lima saat ini adalah pemain dengan caps terbanyak untuk tim nasionalnya dan dia memegang rekor gol terbanyak. Dan setelah cerita ini, kami memutuskan untuk mengobrol dengan pria berusia 41 tahun itu dan menanyakan beberapa pertanyaan kepadanya.

Memiliki karir yang luar biasa, dia telah menghadapi banyak pemain besar dan untuk pertanyaan siapa pemain terberat yang pernah dia hadapi dalam karirnya, Lima hanya mengatakan kepada VBETNews bahwa itu adalah legenda Brasil Ronaldo.

Kemudian dalam wawancara, Lima menyebut Paolo Maldini sebagai ikonnya dan pemain yang menginspirasinya untuk menjadi pemain sepak bola profesional.

Seperti disebutkan di atas, Lima saat ini adalah pemain dengan caps terbanyak untuk tim nasionalnya dan dia memegang rekor gol terbanyak. Legenda Andorra itu berpesan kepada mereka yang baru memulai karir mewakili timnas.

“Bekerja keras dan nikmati setiap hari, waktu berlalu terlalu cepat,” kata Lima kepada VBETNews.

Selama Kualifikasi Piala Dunia, Andorra telah menghadapi Inggris dua kali dan mereka telah kebobolan 9 gol secara keseluruhan dan mencetak nol. The Three Lions saat ini memimpin Grup I, di mana mereka ditempatkan bersama dengan Andorra, Albania, Polandia, Hungaria dan San Marino.

“Permainan yang luar biasa,” kata bek tengah itu kepada VBETNews. “Pemain muda menyukai saya… mereka memiliki masa depan yang luar biasa.”

“Pengalaman yang bagus seperti biasa bahwa Anda menghadapi pemain muda dengan masa depan yang besar,” tambahnya saat berbicara tentang Jadon Sancho.

Ildefons LimaSumber gambar – Getty Images

Dan di akhir wawancara, Lima tetap setia pada semangat positifnya dan mengirim pesan ke Sancho sambil bercanda: “Tetap tenang lain kali.”

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *