Pembaruan cedera terbaru Arsenal di tengah jeda internasional

Saka, Partey, Xhaka: Arsenal latest injury updates amid international break

Saka, Partey, Xhaka: Pembaruan cedera terbaru Arsenal di tengah jeda internasional

Sumber gambar: Twitter

Arsenal akan menghadapi Crystal Palace setelah Liga Premier kembali beraksi setelah jeda internasional pada Senin 18 Oktober.

Dan menjelang derby London yang akan datang mari kita lihat pembaruan cedera terbaru untuk tim Mikel Arteta.

Thomas Partey beraksi melawan Zimbabwe untuk Ghana, mencetak gol kedua pertandingan saat mereka menang 3-1 pada hari Sabtu, tetap di lapangan untuk keseluruhan kontes. Mereka akan menghadapi Zimbabwe lagi pada Selasa.

Gelandang berjuang dengan masalah cedera di Arsenal kehilangan beberapa bentrokan, tapi sekarang dia tampak fit.

Granit Xhaka telah dikeluarkan dari skuad Swiss, yang mengalahkan Irlandia Utara 2-0 pada Sabtu dan selanjutnya menghadapi Lithuania pada Selasa.

Kapten Swiss mengalami cedera lutut yang menyakitkan dan akan kembali dalam waktu tiga bulan.

Mohamed Elneny telah disebutkan dalam skuad Mesir untuk jeda internasional saat ini dan telah memainkan pertandingan penuh saat mereka mengalahkan Libya 1-0 pada hari Jumat.

Dia sebelumnya menderita dengan beberapa masalah yang membuat frustrasi di awal kampanye, setelah melewatkan kemenangan melawan Norwich City, Burnley dan Spurs. Namun, sama seperti Partey, ia tampaknya fit untuk kembali ke skuad Gunners.

Bukayo Saka tidak berlatih dengan anggota skuad Inggris lainnya pada hari Selasa, tetapi tidak terhambat melawan Andorra saat ia mencetak gol internasional ketiganya dan bermain 90 menit penuh.

Pemain sayap Inggris itu tertatih-tatih saat pertandingan berlangsung di Amex Stadium, tetapi Arteta telah mengkonfirmasi bahwa ketukan pemain berusia 20 tahun itu tidak serius.

Takehiro Tomiyasu mungkin diragukan pada saat dia pulang dari tugas Jepang.

Setelah menghadapi Arab Saudi, Samurai Biru akan menghadapi Australia di kualifikasi Piala Dunia. Perjalanan kembali sendirian akan memakan waktu satu hari sehingga Tomiyasu tidak mungkin kembali berlatih hingga setidaknya Kamis – memberinya waktu yang sangat terbatas untuk mempersiapkan pertandingan Senin melawan Eagles.

Sumber – football.london

Bergabunglah dengan kami di Telegram!/ Ikuti kami di Twitter!

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *