Ole Gunnar Solskjaer mengecam Gary Neville setelah memberi tekanan trofi pada Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer mengecam Gary Neville setelah memberi tekanan trofi pada Manchester United

Sumber gambar: Getty Images

Ole Gunnar Solskjaer telah menanggapi saran Gary Neville bahwa setelah menandatangani Cristiano Ronaldo, Raphael Varane dan Jadon Sancho, Manchester United harus memenangkan trofi.

Berbicara di podcastnya dengan Sky Sports, Neville berkata:

“Cristiano Ronaldo, Raphael Varane, Jadon Sancho belum beradaptasi tetapi mereka harus bersatu sebagai tim dan mulai menentukan gaya permainan dan kemudian Anda mulai mendapatkan hasil ketika Anda tidak bermain dengan baik.

“Dengan cara mereka saat ini mereka akan selalu memiliki hari-hari seperti itu, mereka akan memiliki patch dari empat atau lima pertandingan ketika mereka hanya menang dua tetapi kemudian mereka akan pergi dan menang 15 pada pantulan dan tak terkalahkan di tandang karena saya tidak tahu. berapa lama.

“Itulah tim mereka dan saya menyebut mereka ‘kelompok aneh’ karena saya masih melihat mereka dan berpikir seolah-olah mereka adalah tim yang memenangkan pertandingan dalam beberapa saat.

“Ketika saya melihat Chelsea, Liverpool, dan Manchester City, mereka adalah tim dan menampilkan performa tim.

“Itu bukan berarti United tidak pernah melakukannya, tetapi Ole telah memasukkan mereka sekarang ke dalam sebuah tim.

“Saya katakan dua minggu lalu, dan ini bukan untuk memberi tekanan pada Ole, bahwa itu membuat atau menghancurkan dengan penandatanganan Ronaldo.

“Itu bukan saya yang menekan pemain atau manajer, itu adalah fakta.”

United akan menghadapi Villarreal di matchday 2 babak penyisihan grup Liga Champions pada hari Rabu. Dan menjelang pertandingan, pelatih kepala Solskjaer telah berbicara kepada pers dan ditanya tentang komentar Neville, yang dia jawab:

“Dia selalu punya banyak hal untuk dikatakan!

“Tekanan adalah hak istimewa. Untuk bekerja di lingkungan ini Anda harus menerimanya. Saya harus mengatakan saya telah didukung dan kemajuan telah bekerja dengan baik.

“Dukungan yang saya dapatkan tampaknya bagi saya, kami berpegang teguh pada rencana itu. Harapan telah meningkat dengan penandatanganan dan penampilan yang lebih baik. Saya di sini untuk menang, Gary tahu itu.

“Kami akan sampai di sana, mudah-mudahan sekitar April dan Mei.”

Bos Setan Merah juga menambahkan saran Neville tentang gaya permainan:

“Saya belum membaca itu. Tentu saja Anda sedang mengerjakan gaya permainan Anda, pola Anda. Pertandingan Aston Villa yang kami pecahkan bermain sangat baik, menyerang mungkin terlalu cepat. Garry tahu itu. Mungkin kita melakukannya terlalu cepat.

“Saya rasa saya belum pernah melihat permainan dengan waktu bermain yang kurang efisien. Itu adalah 44 menit yang diberikan wasit kepada kami, tetapi 45 menit waktu bermain efektif adalah salah satu yang terendah yang pernah saya lihat, normal 55, 60.

“Jika Anda memperlambatnya terlalu banyak, itu mungkin menjadi blok rendah lagi. Kami tahu Villarreal akan bertahan dengan baik. Kami harus bermain cepat, tetapi Gary tahu DNA apa yang ada di klub ini.”

Sumber – PRIA

Bergabunglah dengan kami di Telegram!/ Ikuti kami di Twitter!

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *