Ole Gunnar Solskjaer bertepuk tangan kembali pada Donny van de Beek setelah reaksi marahnya terhadap keputusan Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer clapped back at Donny van de Beek after his furious reaction to Manchester United decision

Ole Gunnar Solskjaer bertepuk tangan kembali pada Donny van de Beek setelah reaksi marahnya terhadap keputusan Manchester United

Sumber gambar: Getty Images

Pelatih kepala Manchester United Ole Gunnar Solskjaer telah menanggapi frustrasi Donny van de Beek karena tidak masuk dalam kemenangan Liga Champions mereka atas Villarreal.

Pelatih asal Norwegia itu memutuskan untuk memasukkan Fred dan Jesse Lingard daripada Van de Beek untuk pergantian pemain terakhir United dan pelatih asal Belanda itu melepaskan pakaian latihannya setelah pemanasan dan dihibur oleh rekan setimnya Eric Bailly dan Dean Henderson.

Berbicara dalam konferensi pers pra-pertandingan Everton, Solskjaer mengatakan:

“Anda tahu, saya mengelola skuat yang penuh dengan pesepakbola internasional, pesepakbola kompetitif yang ingin membuat perbedaan, yang ingin bermain. Mereka semua ingin berada di lapangan, tentu saja.

“Donny siap untuk masuk, seperti yang seharusnya dilakukan semua pemain. Saya telah menjadi pemain pengganti lebih dari siapa pun di klub ini mungkin – saya harus memiliki rekor penampilan sebagai pemain pengganti – dan Anda harus siap setiap saat. Saya tidak terlalu senang beberapa kali tetapi itu adalah keputusan yang dibuat manajer.

“Alex masuk sebagai bek kiri dan Fred melakukan pekerjaan itu dengan baik. Jadi saya mengerti rasa frustrasinya, tentu saja, setiap pemain ingin bermain, itu harus dibangun menjadi energi dan beberapa tekad ketika Anda masuk dan kemudian tunjukkan kepada saya.

“Bukan hanya Donny, tapi semua pemain. Saya punya skuad internasional dan jika kita ingin sukses bersama kita tahu kita membutuhkan energi positif, kita tidak dapat memiliki energi-sappers atau merajuk.

“Tapi Donny tidak pernah mempengaruhi rekan satu timnya secara negatif, begitu saja. Segera setelah saya melihat pemain mempengaruhi tim secara negatif maka itu adalah skenario yang berbeda dan saya mungkin akan lebih tegas.”

Sumber – PRIA

Bergabunglah dengan kami di Telegram!/ Ikuti kami di Twitter!

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *