Nuno Espirito Santo mengungkapkan bagaimana Tottenham akan menjadi lebih kuat menjelang pertandingan melawan Arsenal

Nuno Espirito Santo reveals how Tottenham will become stronger ahead of Arsenal clash

Nuno Espirito Santo mengungkapkan bagaimana Tottenham akan menjadi lebih kuat menjelang pertandingan melawan Arsenal

Sumber gambar: Getty Images

Tottenham Nuno Espirito Santo telah membandingkan timnya dengan seorang petinju saat mereka ingin berkembang menjelang derby London utara hari Minggu di Arsenal.

Spurs telah berubah dari tidak kebobolan satu gol pun dalam tiga pertandingan pertama mereka di Liga Premier menjadi kebobolan 10 dalam empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Ditanya bagaimana hal itu dapat dicapai, Nuno menggunakan contoh seorang petinju, yang sangat tepat ketika Stadion Tottenham Hotspur menjadi tuan rumah bagi pertahanan gelar kelas berat Anthony Joshua melawan Oleksandr Usyk pada Sabtu malam.

“Pertama-tama, [to fix it we need] kepercayaan diri. Yang kita miliki. Itu yang harus kita miliki,” ujarnya.

“Hanya menggunakan contoh sederhana dari tinju, dengan orang-orang berbicara tentang acara besar pada Sabtu malam.

“Anda tidak bisa menghabiskan semua putaran melempar pukulan. Terkadang Anda harus melindungi diri sendiri. Jika Anda mendapatkan pukulan, alih-alih membuka penjaga Anda, Anda harus menutup penjaga Anda dan menghormati bahwa lawan Anda juga memiliki momen ini.

“Jadi menggunakan situasi sederhana ini memberi kami banyak hal yang harus kami lakukan. Jadi kami terorganisir, kami stabil, kami solid. Apapun yang terjadi kita harus tetap melakukannya.

“Kami memainkan sepakbola yang bagus. Kami mencari ancaman dan mencari gol. Anda mencetak gol, Anda harus pergi lagi. Jadi butuh waktu tapi ini prosesnya.”

Ketika ditanya apakah latihan bola mati menjadi lebih sulit dengan batasan penasehat baru, bos Spurs mengatakan:

“Pertanyaan bagus. Itu sebabnya kami mengadakan sesi latihan tanpa ada yang melihat kami.

“Saya setuju [with the the limits]. Saya prihatin dengan situasi demensia dan apa yang dapat menyebabkan menyundul bola.

“Ini menjadi perhatian besar bagi kami, tetapi ini adalah bagian dari permainan. Sejujurnya aku tidak akan berbohong padamu. Saya tidak menghitung berapa kali pemain kami menyundul bola. Mungkin saya akan mendapat masalah untuk ini, tetapi sepak bola melompat, menyundul, itu bagian dari permainan.”

Sumber – football.london

Bergabunglah dengan kami di Telegram!/ Ikuti kami di Twitter!

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *