Nuno Espirito Santo menanggapi kritik dan mengungkapkan posisi terbaik Giovani Lo Celso di Tottenham

Nuno Espirito Santo responds to criticism and reveals Giovani Lo Celso's best position at Tottenham

Nuno Espirito Santo menanggapi kritik dan mengungkapkan posisi terbaik Giovani Lo Celso di Tottenham

Sumber gambar: Getty Images

Bos Tottenham Nuno Espirito Santo telah menjelaskan bahwa itu adalah tugasnya untuk memastikan tim mengikuti rencana permainannya melawan Aston Villa dan sementara dia memahami kritik saat ini terhadapnya, dia tidak bisa membiarkan itu mengubahnya.

Spurs telah mengalami masa-masa sulit di Liga Premier saat ini, setelah kalah dalam tiga pertandingan terakhir.

Tapi pada Kamis malam membawa kemenangan 5-1 melawan tim Slovenia NS Mura di Liga Konferensi Eropa, yang Espirito Santo harap akan memberi Tottenham kepercayaan diri menjelang pertandingan Liga Premier hari Minggu melawan Aston Villa.

“Permainan itu sendiri [against Mura] mengubah banyak hal, tetapi itu tidak menghapus masalah yang kita miliki,” katanya.

“Itu membuat segalanya lebih mudah dengan kepercayaan diri yang kami miliki dengan suasana hati yang baik untuk mempersiapkan semua orang dengan lebih baik, jadi itu penting tetapi kami tahu hari Minggu akan menjadi pertandingan yang berbeda melawan lawan yang sangat bagus.

“Mereka memiliki skuat yang bertalenta dan manajer yang sangat bagus, jadi ini adalah tugas berat yang kami hadapi, tetapi kami akan siap. Faktor kandang akan sangat besar bagi kami. Dukungan dari fans kami dan atmosfer, kami akan bersaing dan memainkan permainan.”

Nuno juga menerima banyak kritik dalam beberapa pekan terakhir, tetapi dia yakin itu adalah bagian tak terpisahkan dari pekerjaannya.

“Sepak bola adalah apa adanya. Kritik adalah sesuatu yang kita sebagai profesional harus siap,” akunya. “Saya mengerti kritiknya, tapi itu bukan fokus saya.

“Fokus saya adalah mempersiapkan tim, mencari solusi untuk membantu para pemain. Inilah yang menjadi fokus saya. Selama karir saya, saya mendapat banyak kritik, saya memiliki banyak kata-kata dan pujian yang baik tetapi tidak ada yang berubah. Saya tetap menjadi orang yang sama.”

Dan satu pemain yang tampil impresif pada Kamis malam melawan Mura adalah Giovani Lo Celso, yang mencetak gol luar biasa dan sangat terlibat dalam serangkaian gol akhir Spurs, termasuk operan pala untuk Harry Kane untuk mencetak gol ketiganya malam itu.

“Dalam hal posisinya sebagai Giovani, dia adalah pemain serba bisa, sangat serbaguna,” kata bos Spurs tentang Lo Celso. “Lihat saja karirnya, beberapa tahun yang lalu dia bermain sebagai enam di PSG, kemudian pindah ke Betis dan bermain lebih tinggi di lapangan.

“Itu selalu berkaitan dengan bentuk tim, tetapi saya pikir Gio adalah pemain yang sangat berbakat dan serbaguna yang dapat bermain di berbagai posisi di depan.”

Sumber – football.london

Bergabunglah dengan kami di Telegram!/ Ikuti kami di Twitter!

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *