Mikel Arteta menjelaskan kembalinya Jack Wilshere ke Arsenal saat dia digambarkan dalam pelatihan

Mikel Arteta

Mikel Arteta

Sumber gambar: Getty Images

Manajer Arsenal Mikel Arteta telah berbicara tentang Jack Wilshere setelah mantan bintang Gunners itu digambarkan sedang berlatih di London Colney.

Wilshere bermain untuk The Gunners dari 2008 hingga 2018. Dia saat ini berstatus free agent setelah dilepas AFC Bournemouth pada akhir musim lalu.

“Apa yang harus Anda percayai adalah kami ingin membantu Jack mempersiapkan tahap selanjutnya, secara fisik, mental,” kata Arteta kepada situs web Arsenal.

“Dia ingin melakukan lencana kepelatihannya lagi dan kami siap untuk memenuhi semua kebutuhan yang dia inginkan. Itu pada dasarnya idenya dan tidak lebih dari itu.

“Saya sangat senang dia kembali. Kami berbicara dengan Jack dan memahami kebutuhan yang dia miliki, periode yang dia lalui dan saya pikir semua orang di klub setuju bahwa ini adalah saat yang tepat untuk membantunya.

“Kami duduk bersamanya dan kami mendengarkan apa yang ingin dia lakukan dan tahap apa dia dan kami siap melakukan apa pun yang kami bisa untuk membantunya.

“Dia kadang-kadang akan berlatih bersama kami, dia akan berada di sekitar tempat itu, dia akan melanjutkan lencana kepelatihannya yang sangat dia minati, mencoba membuatnya fit, mencoba untuk menyampaikan pengalamannya ke tim kami. pemain, pemain muda kami, akademi kami dan saya pikir itu adalah pengaruh besar untuk dimiliki.”

Ditanya apa yang dia harapkan Wilshere capai selama masanya di klub, Arteta menambahkan: “Bahwa secara fisik dia dapat menjaga dirinya tetap fit, karena jelas kita tahu masalah cedera yang menyebabkannya dalam karirnya.

“Yang lainnya adalah dia merasakan cinta untuk klub, bahwa dia merasa terikat dan dengan rasa hormat yang sama seperti yang kami miliki untuknya.

“Ketika Anda telah pergi selama bertahun-tahun, mungkin Anda bisa kehilangan akal sehat atau dapat mempertanyakan diri sendiri, tetapi tidak ada pertanyaan: kita semua mencintainya, kami senang memilikinya dan dia adalah bagian besar dari sejarah kami.”

sumber – Metro / Bergabunglah dengan kami di Telegram!/ Ikuti kami di Twitter!

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *