Micah Richards masuk ke Trent Alexander-Arnold setelah bermain imbang 3-3 dengan Brentford

Micah Richards makes admission on Trent Alexander-Arnold following 3-3 draw with Brentford

Micah Richards masuk ke Trent Alexander-Arnold setelah bermain imbang 3-3 dengan Brentford

Sumber gambar: Getty Images

Micah Richards telah berbicara tentang Trent Alexander-Arnold menyusul hasil imbang 3-3 Liverpool dengan Brentford pada hari Sabtu.

The Bees membuka skor pada menit ke-27 saat Ethan Pinnock mencetak gol. Beberapa menit kemudian, The Reds menyamakan kedudukan lewat gol Diogo Jota pada menit ke-31.

Mohamed Salah membuat The Reds unggul setelah mencetak gol di babak kedua, namun, Vitaly Janelt membatalkan gol Salah. Kemudian selama pertandingan Curtis Jones membuat tim Jurgen Klopp unggul sekali lagi, namun, golnya dianulir oleh Yoane Wissa.

Setelah pertandingan, Richards mengatakan pada Match Of The Day: “Saya merasa sedikit kasihan pada Alexander-Arnold di sisi kanan. Biasanya Anda memiliki seseorang seperti Fabinho di sana. Anda mendapatkan dia di seberang. [Trent] melakukannya dengan sangat baik mencoba untuk tetap berada di dalam pos, posisinya benar.

“Tetapi ketika Anda memiliki dua atau tiga [Brentford players to deal with] itu sangat, sangat sulit. Mereka memainkan gameplan dengan sempurna. Kali ini berhasil untuk mereka.”

Richards: “Tetapi ketika Anda memiliki dua atau tiga [Brentford players to deal with] itu sangat, sangat sulit. Mereka memainkan gameplan dengan sempurna. Kali ini berhasil untuk mereka.”

— Anfield Watch (@AnfieldWatch) 26 September 2021

Bergabunglah dengan kami di Telegram!/ Ikuti kami di Twitter!

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *