Linimasa cedera Raphael Varane diungkapkan oleh ahli jelang bentrokan Leicester Ciy

Raphael Varane injury timeline revealed by expert ahead of Leicester Ciy clash

Linimasa cedera Raphael Varane diungkapkan oleh ahli jelang bentrokan Leicester Ciy

Sumber gambar: Getty Images

Raphael Varane kemungkinan besar menderita robekan adduktor, seperti yang diklaim oleh seorang dokter dan pakar kinerja.

Di final Liga Bangsa-Bangsa hari Minggu melawan Spanyol, Prancis merayakan kemenangan 2-1, namun, Varane dipaksa keluar di babak pertama dan digantikan oleh Dayot Upamecano.

Orang Prancis itu terjatuh sambil memegangi kakinya, tetapi tidak jelas apakah dia merasakannya setelah mengalami cedera otot saat berlari, atau ketika dia melihat untuk memotong umpan silang Spanyol.

Setelah cedera, Dr Rajpal Brar, seorang dokter dalam terapi fisik, pelatih kebugaran dan gerakan, telah memberikan penilaiannya tentang cedera yang mungkin didasarkan pada tindakan Varane selama pertandingan dan setelah ia keluar.

Dalam sebuah video di saluran YouTube-nya, Dr Brar berkata:

“Berdasarkan di mana dia meraih bagian dalam paha kanan, dan selain itu, dia terlihat dengan es saat duduk di bangku di bagian dalam paha kanan itu juga, sangat mungkin ini adalah cedera pangkal paha adduktor.

“Jadwal kembalinya dia akan tergantung pada lokasi spesifik, dan tingkat keparahan cedera.

“Jika itu benar-benar robekan adduktor, kelas satu biasanya datang dengan garis waktu pengembalian satu hingga dua minggu, kelas dua yang Anda lihat dua setengah hingga tiga minggu, dan kemudian kelas tiga akan menjadi tergantung pada apakah operasi diperlukan atau tidak.

“Meskipun saya sangat, sangat meragukan itu kelas tiga berdasarkan fakta bahwa dia bisa berjalan dengan cukup baik dan diizinkan berada di bangku cadangan juga.

“Kami pasti akan mencari tahu lebih banyak, karena dievaluasi oleh tim nasional dan juga oleh staf Man United, tetapi ini bisa menjadi cedera yang sulit untuk ditangani dan cukup sensitif terhadap cedera ulang karena tuntutan signifikan yang ditempatkan pada adduktor. selama sepak bola.”

Manchester United sudah memiliki masalah cedera bek tengah dengan Harry Maguire, karena masalah Varane datang sebagai pukulan lain menjelang pertandingan Leicester City pada Sabtu, 16 Oktober.

Sumber – PRIA

Bergabunglah dengan kami di Telegram!/ Ikuti kami di Twitter!

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *