Leicester City memberikan dorongan uang menjelang jendela Januari berkat Ted Lasso

Leicester City provided cash boost ahead of January window thanks to Ted Lasso

Leicester City memberikan dorongan uang menjelang jendela Januari berkat Ted Lasso

Sumber gambar: Apple TV+

Leicester City, serta klub-klub Liga Premier, telah diberikan dorongan £ 500.000 menjelang jendela transfer Januari karena kesepakatan ditandatangani antara Liga Premier dan acara Apple TV Ted Lasso.

Acara hit Apple memiliki dua musim yang sukses dan kesepakatan lisensi dilaporkan telah tercapai, yang akan memungkinkan acara TV untuk menggunakan kit klub, lencana, dan rupa selama seri ketiga.

Menurut Athletic, kesepakatan itu akan membuat Apple membayar liga £500.000 untuk meningkatkan keaslian pertunjukan.

Ted Lasso adalah acara TV tentang seorang pelatih yang disewa untuk dengan sengaja menyabotase tim lokalnya AFC Richmond, sebuah langkah yang menjadi bumerang saat ia mulai memenangkan hati penggemar dengan karakternya.

Pertunjukan pemenang Emmy telah menjadi hit internasional dan dilaporkan menang atas bos Liga Premier yang skeptis, yang berharap bahwa kesepakatan itu akan membantu membawa ‘mata segar’ ke Liga Premier dan ‘membuka jalan baru’ dalam kesepakatan antara acara TV dan kompetisi olah raga.

Uang itu akan datang sebagai dorongan ke Liga Premier setelah pandemi Covid dan menjelang jendela transfer Januari, yang sudah dipersiapkan klub.

Leicester telah dikaitkan dengan pemain menjelang jendela musim dingin, termasuk pemain internasional Italia Domenico Berardi dan striker Hull City Keane Lewis-Potter.

Sumber – LeicestershireLive

Bergabunglah dengan kami di Telegram!/ Ikuti kami di Twitter!

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *