Komentar Gini Wijnaldum tentang Liverpool kembali dengan bintang ‘tidak senang’ di PSG

Komentar Gini Wijnaldum tentang Liverpool kembali dengan bintang 'tidak senang' di PSG

Sumber gambar: Getty Images

Gini Wijnaldum telah mengakui bahwa dia tidak “sepenuhnya bahagia” di Paris Saint-Germain, hanya beberapa bulan setelah menyelesaikan kepindahannya ke Prancis.

Pelatih asal Belanda itu adalah salah satu rekrutan penting pertama Jurgen Klopp sebagai manajer Liverpool, memainkan peran kunci dalam pekerjaan pembangunan kembali di bawah pelatih asal Jerman itu.

Namun, pada akhir musim 2020/21, setelah berbulan-bulan negosiasi, pemain berusia 30 tahun itu meninggalkan klub untuk bergabung dengan raksasa Prancis.

Setelah menandatangani kontrak dengan PSG, gelandang itu mengatakan bahwa dia tidak selalu merasa dicintai oleh para pengambil keputusan di Anfield.

“Anda mengikuti perasaan Anda,” kata Wijnaldum kepada L’Equipe awal tahun ini.

“Beberapa bulan yang lalu, saya telah menyatakan keinginan untuk tinggal di Liverpool tetapi, tanpa merinci, Liverpool tidak memberi saya perasaan ingin mempertahankan saya.

Setelah berjuang untuk menjadi pemain XI dengan susunan pemain bertabur bintang Mauricio Pochettino, Wijnaldum telah mengakui bahwa segala sesuatunya tidak berjalan sesuai rencana.

“Saya tidak bisa mengatakan saya benar-benar bahagia karena situasinya tidak seperti yang saya inginkan,” kata pemain internasional Belanda itu kepada NOS.

“Tapi itulah sepak bola dan saya harus belajar menghadapinya. Saya seorang pejuang. Saya harus tetap positif dan bekerja keras untuk membalikkan keadaan.”

Tapi jelas The Reds juga kehilangan bintang mereka, seperti yang dikatakan Klopp baru-baru ini.

“Bahkan ketika kami mempersiapkan diri untuk lawan seperti Chelsea, kami melihat pertandingan kami melawan Chelsea dan melihat Gini berlarian di sana,

“Kami masih harus membiasakan diri dengan itu. Tidak hanya di lapangan kami merindukannya tetapi kami juga sangat, sangat merindukannya di ruang ganti.”

Sumber – cermin

Bergabunglah dengan kami di Telegram!/ Ikuti kami di Twitter!

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *