Jurgen Klopp memecah keheningan tentang ‘pertarungan ruang ganti’ James Milner di Liverpool

Jurgen Klopp breaks silence on James Milner 'dressing room fight' at Liverpool

Jurgen Klopp memecah keheningan tentang 'pertarungan ruang ganti' James Milner di Liverpool

Sumber gambar: Getty Images

Jurgen Klopped telah membuka tentang klaim Ragnar Klavan atas pertarungan ruang ganti antara James Milner dan menyebutnya sebagai ‘kesalahpahaman besar-besaran’.

Klavan, yang menghabiskan dua tahun bersama The Reds antara 2016 dan 2018, merefleksikan waktunya di Anfield selama podcast baru-baru ini dan memiliki kisah menarik untuk dibagikan dari musim 2016/17.

Bek Estonia itu menggambarkan bagaimana Klopp dan Milner hampir bertengkar setelah kehilangan poin dalam hasil imbang 2-2 di Sunderland pada Januari 2017 untuk tertinggal lebih jauh di belakang pemimpin liga Chelsea.

“Klopp dan James Milner hampir memulai adu fisik. Itu adalah periode ketika ada Boxing Day di Inggris dan mereka hampir mulai bertarung tetapi akhirnya Milner mundur, ”katanya.

“Kami melihat dari matanya bahwa Klopp akan berusaha keras hanya untuk membuktikan maksudnya. Itu juga saat yang paling menegangkan baginya. Dia berada di bawah banyak tekanan.”

Bos Liverpool sejak itu menanggapi kisah Klavan ini dan bersikeras bahwa itu hanya melenceng.

“Itu pasti kesalahpahaman besar,” kata Klopp kepada Sky Sports.

“Aku tidak tahu persis berapa level Ragnar tapi kami tidak dekat [to fighting]. Aku tahu sekarang situasi apa yang dia maksud, tapi aku tidak melangkah ke arahnya.

“Semua orang tahu bagaimana penampilan saya ketika saya berbicara atau berteriak; terlihat cukup agresif tanpa menjadi agresif. Mungkin Ragnar belum terbiasa dengan itu.

“Itu bukan apa-apa. James Milner tidak akan pernah melakukan itu dan saya tidak akan pernah melakukan itu. Semuanya baik-baik saja.”

Sumber – Liverpool ECHO

Bergabunglah dengan kami di Telegram!/ Ikuti kami di Twitter!

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *