Jose Mourinho memberikan petunjuk tentang alasan mengapa dia tidak berhasil di Manchester United

Jose Mourinho drops hint at the reason why he didn't succeed at Manchester United

Jose Mourinho memberikan petunjuk tentang alasan mengapa dia tidak berhasil di Manchester United

Sumber gambar: Getty Images

Mantan pelatih kepala Manchester United Jose Mourinho mengatakan hilangnya “gairah” adalah apa yang mencegah seorang pelatih untuk berkembang.

Manajer asal Portugal itu bergabung dengan Setan Merah pada tahun 2016, di mana ia masih dianggap sebagai salah satu bos terbaik di dunia permainan.

Mourinho mampu memberikan Piala Liga dan Liga Europa di musim pertamanya di Old Trafford, namun, ia berjuang untuk membangun awal yang kuat itu dan akhirnya dipecat di pertengahan musim ketiganya di pucuk pimpinan.

Saat berbicara tentang karirnya, Mourinho menyoroti bagaimana menurutnya seorang manajer dapat terus berkembang setelah sekian lama bermain, menurut Esquire Italia (h/t Football Italia).

“Saya merasa lebih seperti pelatih hari ini daripada 10 atau 20 tahun yang lalu,” katanya.

“Jika seorang pelatih tidak berkembang, itu karena dia telah kehilangan gairah dan telah kehilangan mentalitas yang membantunya berkembang setiap hari.

“Ini bukan pekerjaan di mana usia adalah dasar atau bentuk fisik. Ini kebalikan dari pemain. Pengalaman hanya bisa membuat Anda lebih baik. Saya hanya memikirkan pertandingan berikutnya.

“Semua permainan yang telah saya mainkan dan semua trofi yang telah saya menangkan, itu ada di saku saya, dan saya akan punya waktu untuk melihatnya ketika saya selesai. Sekarang, saya hanya ingin memikirkan pertandingan berikutnya.”

Mourinho saat ini melatih Roma, yang menang lima kali dan kalah dua kali dari tujuh pertandingan pertama mereka di bawah asuhannya.

Sumber – PRIA

Bergabunglah dengan kami di Telegram!/ Ikuti kami di Twitter!

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *