Jamie Carragher mengirim peringatan transfer ke Liverpool atas Mohamed Salah

Mo Salah in action for Liverpool

Mo Salah beraksi untuk Liverpool

Sumber gambar: Getty Images

Jamie Carragher telah mengirim peringatan ke Liverpool atas Mohamed Salah, mendesak mereka untuk menyelesaikan situasi kontrak penyerang sesegera mungkin.

Bintang Liverpool Virgil van Dijk, Alisson Becker, Jordan Henderson, Fabinho dan Trent Alexander-Arnold telah berkomitmen untuk masa depan mereka ke klub, sementara pemain internasional Mesir itu belum menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan The Reds.

“Segala sesuatu tentang Salah menunjukkan bahwa kecuali dia menderita cedera serius, dia dalam kondisi fisik yang sempurna dan profesional di dalam dan di luar lapangan, dia masih akan berproduksi sampai dia berusia 33 tahun, dan mungkin untuk beberapa tahun setelah itu,” Carragher kepada Daily Telegraph.

“Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi adalah inspirasi bagi rekan-rekan mereka, menunjukkan bagaimana usia awal 30-an bukanlah penghalang untuk bertahan dalam keunggulan.

“Agen Salah memiliki argumen yang kuat untuk mengharapkan kliennya dibayar dengan gaji yang layak untuk pemain Liga Premier paling berharga seperti Kevin De Bruyne.

“Dia berhak untuk percaya bahwa Salah harus diberi imbalan atas apa yang telah dia lakukan sejauh ini untuk Liverpool, membantu klub menghasilkan jutaan di Liga Premier dan hadiah uang UEFA, bersekutu dengan janji apa yang akan dia capai musim ini, berikutnya. dan – jika kesepakatan tercapai – dua tahun lagi.

“Sama halnya, dalam mencari jalan tengah, mungkin Salah dan perwakilannya harus mengakui bahwa Liverpool membantunya memenuhi potensinya sama seperti dia telah membantu Liverpool memenuhi potensi mereka.

“Ke mana dia akan pergi yang cocok untuknya sesempurna Anfield? Hanya Kota Man, [Manchester] United, dan PSG mampu membayar gaji besar yang diharapkan Salah. Apakah mereka akan membayarnya ketika dia berusia 31 tahun pada 2023?

“Apakah Salah benar-benar ingin bergabung dengan salah satu klub Manchester dan menodai warisannya di Anfield?”

Sumber: FourFourTwo

Bergabunglah dengan kami di Telegram!/ Ikuti kami di Twitter!

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *