Harry Kane mengirim pesan tentang masa depannya di Tottenham di tengah hubungan Manchester City

Harry Kane sends message on his future at Tottenham amid Manchester City links

Harry Kane mengirim pesan tentang masa depannya di Tottenham di tengah hubungan Manchester City

Sumber gambar: Getty Images

Harry Kane yakin bahwa kepindahannya yang gagal dari Tottenham ke Manchester City di musim panas tidak memengaruhi penampilannya musim ini, dengan masa depannya yang “jelas”.

Kapten Inggris itu banyak dikaitkan dengan kepindahan ke City di musim panas, namun, kedua tim gagal menyelesaikan kepindahannya.

Kane belum mencetak gol di Liga Premier sejak itu dan penurunan performanya untuk klub dan negara telah menimbulkan pertanyaan apakah kepindahan yang gagal itu berdampak padanya.

Ketika ditanya apakah dia mabuk dari musim panas, striker itu berkata:

“Maksud saya, wajar jika orang berpikir seperti itu.

“Jelas setiap orang berhak atas pendapat mereka, tetapi lihatlah pada akhirnya, saya adalah kritikus terbesar saya sendiri. Saya memberikan tekanan paling besar pada diri saya untuk memberikan dan tampil dan bermain dengan baik.

“Jadi, pada akhirnya saya harus terus bekerja keras, terus bekerja keras untuk tim.

“Seperti yang saya katakan, itu adalah pertandingan pertama dalam 15 [qualifiers] Saya belum mencetak gol, jadi ini bukan akhir dari dunia.

“Anda tahu saya, semua orang yang mengenal saya dengan baik tahu saya percaya diri setiap kali saya bermain, jadi saya akan siap untuk yang berikutnya.”

Tentang masa depannya, Kane berkata:

“Saya sejelas apa pun. Jelas banyak kebisingan di sekitar saya ketika Anda seorang olahragawan tingkat tinggi, terkadang itu masalahnya.

“Ini tentang bagaimana Anda menghadapinya. Saya memiliki orang-orang baik di sekitar saya, teman dan keluarga yang baik, rekan tim yang baik, pelatih yang baik.

“Jadi, ya setiap kali saya menginjakkan kaki di lapangan, saya berikan 110% untuk klub dan negara.

“Seperti yang saya katakan, penampilan untuk klub dan negara mungkin tidak ada di sana selama beberapa minggu terakhir, tetapi seperti yang saya katakan, tidak perlu panik.

“Saya yakin pada diri saya sendiri, percaya diri dengan tim tempat saya bermain dan begitulah yang terjadi.”

Sumber – football.london

Bergabunglah dengan kami di Telegram!/ Ikuti kami di Twitter!

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *