Giannis Antetokounmpo membuat klaim berani atas memenangkan gelar NBA

Giannis Antetokounmpo makes bold claim over winning NBA title

Giannis Antetokounmpo membuat klaim berani atas memenangkan gelar NBA

Sumber gambar: Getty Images

Giannis Antetokounmpo mengklaim bahwa Milwaukee Bucks tidak puas setelah memenangkan gelar NBA musim lalu.

Pemain berusia 26 tahun, yang sudah dua kali menjadi MVP, lima kali seleksi All-NBA, empat kali All-Defensive selection, satu kali Defensive Player of the Year dan lima kali All-Star, tidak sepertinya belum selesai.

“Apakah kita puas? Saya tidak puas. Saya bahkan hampir tidak puas,” kata Antetokounmpo kepada wartawan, Senin. “Itulah nada yang harus kami tetapkan sebagai sebuah tim. Sebagai pemimpin tim ini, itulah nada yang akan saya atur. Kami memahami bahwa tim akan datang untuk kami, tetapi kami akan siap.

“Saat ini yang saya inginkan adalah menjadi lebih baik. Saya tidak peduli dengan piala. Saya tidak peduli dengan MVP. Saya tidak peduli dengan Defensive Player of the Years. Semua hal itu, aku tidak peduli. Saya peduli untuk menjadi lebih baik karena jika saya melakukan itu lebih banyak hal akan datang.

“Itulah yang telah saya lakukan sepanjang karir saya dan begitulah saya berada di posisi ini. Jadi, tidak ada beban di pundak saya, saya merasakan beban yang sama. Saya menikmati, jelas, bahwa kami adalah juara, tetapi bobotnya sama. Lebih baik.”

Giannis menyelesaikan dengan 50 poin, 14 rebound dan lima blok saat menembakkan 16-dari-25 dari lapangan dan 17-dari-19 dari garis lemparan bebas selama Game 6 Final NBA melawan Phoenix Suns.

Sumber – Laporan Pemutih

Ikuti kami di Twitter!

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *