Gary Neville menjelaskan mengapa Manchester United tidak akan memenangkan Liga Premier, bahkan dengan Cristiano Ronaldo

Gary Neville pundit and co-owner of Salford City commentates on the game during the EFL Trophy Northern Group B fixture between Salford City v Manchester United U21

Pakar Gary Neville dan salah satu pemilik Salford City mengomentari pertandingan selama pertandingan Grup B Piala EFL Utara antara Salford City v Manchester United U21

Sumber gambar: Getty Images

Gary Neville berpikir Manchester United tidak akan memenangkan Liga Premier bahkan dengan Cristiano Ronaldo karena mereka adalah “kelompok aneh” yang “tidak bermain cukup baik sebagai sebuah tim”.

Kembalinya Ronaldo ke Old Trafford memberikan harapan untuk meraih trofi musim ini. Namun, hal-hal tidak berjalan semudah yang diharapkan, dengan Setan Merah menghadapi kekalahan lain di liga oleh Aston Villa pada akhir pekan.

“Aku mengatakannya bahkan ketika mereka menang, bahkan ketika [Cristiano] Ronaldo mencetak gol, mereka tidak bermain cukup baik sebagai tim untuk memenangkan liga ini dalam pandangan saya. Mereka tidak bermain cukup baik sebagai sebuah tim,” kata Neville di podcast Sky Sports-nya.

“Saya pikir Anda harus menjadi satu kesatuan dalam penguasaan bola, dan ketika Anda hanya memberikan momen, momen itu tidak akan cocok untuk Anda dalam permainan tertentu.”

Mantan pemain United menambahkan: “Anda membutuhkan pola permainan, Anda membutuhkan cara bermain, dan pada saat ini saya masih melihat sekelompok individu bermain pada saat-saat tertentu, dengan beberapa pola dan kombinasi pada waktu tertentu, tetapi masih sebuah tim di mana beberapa cukup baru bersama – Cristiano Ronaldo, Raphael Varane, Jadon Sancho – tetapi mereka harus bersatu sebagai tim dan mulai menentukan gaya permainan. Kemudian Anda mulai mendapatkan hasil ketika Anda tidak bermain dengan baik.’

“Saya menyebut mereka kelompok yang aneh, karena saya masih melihat mereka dan menganggap mereka sebagai tim yang memenangkan pertandingan dalam beberapa saat.

“Saya melihat Chelsea, Liverpool dan Man City, mereka adalah tim. Mereka menempatkan penampilan tim. Bukan berarti United tidak pernah melakukannya, tetapi Ole sekarang harus memasukkan United ke dalam sebuah tim.”

Sumber: Daily Mail

Bergabunglah dengan kami di Telegram!/ Ikuti kami di Twitter!

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *