Fabrizio Romano memberikan pembaruan tentang masa depan Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United boss

Ole Gunnar Solskjaer, bos Manchester United

Sumber gambar: Getty Images

Fabrizio Romano telah membuka tentang masa depan Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United di tengah kritik terbaru.

Setelah awal musim yang menjanjikan, Setan Merah sekarang tampaknya melambat karena ketidakstabilan skuad dan beberapa keputusan bos Norwegia berdampak negatif pada hasil pertandingan baru-baru ini. Itu meningkatkan ketidakpastian atas kemungkinan masa depan Solskjaer di United.

Namun, berbicara tentang masalah tersebut, Romano kini mengklaim bahwa klub tidak memiliki rencana untuk mengubah manajer.

“Dari apa yang saya diberitahu, tidak ada yang berubah. Sampai sekarang, untuk Manchester United, mereka tidak panik, mereka tahu bahwa Solskjaer perlu waktu untuk memperbaiki tim, untuk meningkatkan identitas, untuk memulai dan membangun kembali identitas dengan Cristiano Ronaldo, yang merupakan pemain fantastis, juara fantastis, tapi dia benar-benar mengubah ide tim. Jadi inilah mengapa mereka perlu beradaptasi dengan Cristiano Ronaldo sebagai pemain kunci baru, ”kata jurnalis olahraga di saluran YouTube-nya.

“Jadon Sancho akan membutuhkan waktu untuk menunjukkan kemampuannya di Manchester United. Dia sangat muda, dia luar biasa bersama Borussia Dortmund, tapi tentu saja, dia butuh waktu. Raphael Varane adalah seorang pemimpin, tetapi itu juga sesuatu yang baru baginya, ini adalah pertama kalinya dalam karirnya di Liga Premier. Jadi mereka akan membutuhkan waktu karena semuanya berubah musim panas ini.

“Ingat bahwa Manchester United, selama musim panas, menawarinya kontrak baru, dia menandatangani kontrak baru dengan Manchester United dan itu berarti bahwa mereka menginginkannya sebagai bagian dari proyek, bagian dari masa depan, mereka menunjukkan kepercayaan padanya.

“Tetapi untuk Solskjaer, untuk Manchester United, mereka tidak berencana untuk menggantikannya. Saat ini tidak ada yang seperti kontak dengan manajer lain.”

Sumber: Ini Futbol

Bergabunglah dengan kami di Telegram!/ Ikuti kami di Twitter!

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *