Eric Dier mengungkapkan di mana kesalahan sebenarnya terletak pada Tottenham di tengah kritik Nuno Espirito Santo

Eric Dier reveals where the real blame lies at Tottenham amid Nuno Espirito Santo criticism

Eric Dier mengungkapkan di mana kesalahan sebenarnya terletak pada Tottenham di tengah kritik Nuno Espirito Santo

Sumber gambar: Getty Images

Bek Tottenham Eric Dier memuji rekan-rekan setimnya atas reaksi mereka setelah menyamakan kedudukan dari Ollie Watkins dalam pertandingan Minggu melawan Aston Villa.

Spurs meraih kemenangan 2-1 melawan Villa pada hari Minggu setelah kalah dalam tiga pertandingan terakhir di Liga Premier.

Pierre-Emile Hojbjerg membuka skor pada menit ke-27, namun di babak kedua Ollie Watkins menyamakan skor.

Pada menit ke-71, gol bunuh diri Matt Targett memberi tim London utara kemenangan yang diinginkan.

Dan Dier sangat terkesan dengan bagaimana tim merespons setelah bulan yang berat bagi semua pihak.

“Saya pikir cara kami bereaksi terhadap 1-1 sangat penting. Reaksi itu hebat dan kami benar-benar menginjakkan kaki kami di atas gas, ”jelas Dier setelah kemenangan penting.

“Melihatnya dari sisi lain, kami mungkin bisa memulai babak kedua dengan lebih baik, itu adalah sesuatu yang masih perlu kami tingkatkan tetapi reaksi terhadap 1-1 sangat fantastis dan kami benar-benar menginjakkan kaki di gas dan menciptakan banyak peluang dan mencetak gol.”

Bek tengah Spurs juga menjelaskan bahwa level para pemain yang turun jauh di bawah di Emirates tidak ada hubungannya dengan pelatih kepala, karena ia telah menekankan bahwa ini masih “hari-hari awal” tetapi penampilan melawan Aston Villa adalah “yang terbaik. musim” sejauh ini.

“100 persen. Kami harus tetap tenang, kami mengalami beberapa minggu yang sulit, dalam situasi yang sulit, kami kehilangan banyak pemain, kami pergi ke Crystal Palace karena cedera, kartu merah, kami benar-benar kehilangan keseimbangan di sana dan kemudian kami mendapatkan dua hasil yang mengecewakan, ” kata pemain berusia 27 tahun itu ketika ditanya apakah mereka masih percaya dengan rencana tersebut.

“Hasil Chelsea sama sekali tidak mencerminkan permainan, kami tampil sangat baik, terutama di babak pertama dan kemudian pertandingan melawan Arsenal kami sangat kecewa.

“Ini hari-hari awal, saya pikir penampilan hari ini adalah yang terbaik musim ini dan itu menunjukkan reaksi nyata dari para pemain. Para pemain perlu menunjukkan reaksi itu.

“Bagi saya itu tidak terlalu penting, sebagai pemain kami harus tampil dan ada beberapa level yang tidak bisa Anda turunkan dan kami pasti melakukannya akhir pekan lalu dan itu tidak ada hubungannya dengan manajer.”

Bergabunglah dengan kami di Telegram!/ Ikuti kami di Twitter!

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *