Edinson Cavani memecah keheningan pada “keputusan” Ole Gunnar Solskjaer setelah mendapatkan lebih sedikit waktu bermain

Edinson Cavani breaks silence on Ole Gunnar Solskjaer "decisions" after getting less game time

Edinson Cavani memecah keheningan pada Ole Gunnar Solskjaer "keputusan" setelah mendapatkan waktu permainan yang lebih sedikit

Sumber gambar: Getty Images

Edinson Cavani telah membuka awal yang sulit untuk musim di Manchester United setelah melihat waktu permainannya mengering.

Pemain berusia 34 tahun itu berjuang dengan cedera otot hingga akhir September, sementara ia juga kembali terlambat setelah tampil di Copa America selama musim panas.

Cavani mengakhiri musim lalu sebagai striker pilihan pertama Ole Gunnar Solskjaer setelah Anthony Martial gagal menemukan performa terbaiknya.

Namun, musim ini lima gol Cristiano Ronaldo di semua kompetisi sudah menunjukkan dia akan mempertahankan tempatnya di depan.

Membuka perjuangannya dalam beberapa bulan terakhir, menurut El Observador, Cavani mengatakan:

“Dalam sepak bola, Anda harus selalu siap. Itu salah satu kunci di tingkat atas.

“Terkadang Anda bermain lebih banyak, terkadang Anda bermain lebih sedikit, manajer membuat keputusan, tetapi itu tidak menghentikan pekerjaan untuk selalu kompetitif.

“Liga baru saja dimulai dan saya harus melakukannya, tidak seperti tahun lalu, tetapi saya ada di sana untuk menjadi bagian darinya.”

Ditanya apa pendapatnya tentang kedatangan Ronaldo, dia juga menambahkan:

“Itulah hal-hal yang terjadi, banyak perdebatan tercipta, tetapi sepak bola adalah sepak bola dan Anda tidak perlu terlalu banyak membalikkannya, itu bukan karena satu atau yang lain ada di sana.

“Yang penting adalah bersiap ketika giliran Anda, Anda selalu ingin bermain, dia ingin berada di sana selamanya, tetapi itu tidak akan mengubah cara berpikir atau bertindak saya.”

Sumber – Cermin

Bergabunglah dengan kami di Telegram!/ Ikuti kami di Twitter!

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *