Dominic Calvert-Lewin mengirim peringatan transfer di tengah hubungan Arsenal

Dominic Calvert-Lewin sent transfer warning amid Arsenal links

Dominic Calvert-Lewin mengirim peringatan transfer di tengah hubungan Arsenal

Sumber gambar: Twitter

Arsenal dilaporkan tertarik untuk mengontrak Dominic Calvert-Lewin dari Everton musim panas ini untuk menggantikan Alexandre Lacazette.

Lacazette memiliki kontrak yang berakhir musim panas mendatang di London utara, dan Gunners mencari pengganti dengan Ollie Watkins dari Aston Villa juga dikaitkan.

Namun, menurut Danny Mills, Calvert-Lewin harus menolak transfer ke Arsenal, karena sang striker memiliki peluang yang sama untuk memenangkan trofi bersama Everton.

Mills mengklaim bahwa pemain internasional Inggris itu harus tetap di Everton dan, dengan Rafa Benitez sebagai manajernya, akan ‘berkembang’ ketika dia kembali dari cederanya.

“Saat ini, saya tidak akan melakukannya,” kata Mills kepada talkSPORT, ketika ditanya apakah Calvert-Lewin harus pergi ke Arsenal.

“Saya pikir ketika Anda melihat apa yang telah dilakukan Rafa Benitez, dua pemain yang dia bawa benar-benar bermanfaat.

“Saya pikir Anda melihat silsilahnya, Anda melihat silsilah Rafa Benitez versus silsilah Mikel Arteta – saya tahu ke mana saya akan pergi, dan saya tahu bagaimana saya yakin akan melakukannya dengan benar.

“Dalam jangka panjang, Everton jelas mendapat banyak uang. Mereka sangat didukung secara finansial. Mereka mungkin pindah ke stadion baru, lebih cepat daripada nanti.

“Saya pikir Dominic Calvert-Lewin akan berkembang begitu dia kembali fit. Dia cedera, jangan lupa, dia mengalami masalah patah kaki yang jelas membuatnya absen.

“Saya pikir dia akan berkembang di bawah Rafa Benitez, dan saya pikir dia akan menjadi lebih baik. Jika dia pergi ke Arsenal, saya tidak yakin.

“Apa yang akan terjadi di Arsenal?

“Apakah mereka benar-benar mendapat lebih banyak peluang untuk memenangkan trofi? Saya akan mengatakan Everton dan Arsenal mungkin setara saat ini, dalam hal memenangkan trofi dalam lima tahun ke depan.

“Saya tidak berpikir ada banyak hal buruk di antara mereka.”

Sumber – talkSPORT

Bergabunglah dengan kami di Telegram!/ Ikuti kami di Twitter!

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *