‘Dia lapar’ – Tommy Haas membuat klaim Roger Federer yang akan membuat para penggemar kagum

Roger Federer of Switzerland reacts during his quarter final loss to Nikoloz Basilashvili of Georgia in the Qatar ExxonMobil Open at Khalifa International Tennis and Squash Complex on March 11, 2021 in Doha, Qatar. (Photo by Mohamed Farag/Getty Images)

Roger Federer dari Swiss bereaksi selama kekalahan perempat finalnya dari Nikoloz Basilashvili dari Georgia di Qatar ExxonMobil Open di Khalifa International Tennis and Squash Complex pada 11 Maret 2021 di Doha, Qatar.  (Foto oleh Mohamed Farag/Getty Images)

Sumber gambar: Getty Images

Tommy Haas yakin Roger Federer masih haus akan kesuksesan dan akan memberikan segalanya untuk kembali ke performa terbaiknya pada 2022, dengan Wimbledon menjadi peluang terbaiknya untuk memenangkan gelar Grand Slam ke-21.

Setelah menjalani operasi lutut ganda pada tahun 2020, Federer kembali dan mencapai babak keempat di Prancis Terbuka sebelum masalah lututnya memaksanya untuk mengakhiri musim 2021-nya.

Haas, mantan semifinalis Wimbledon, yakin petenis Swiss itu akan memberikan segalanya untuk kembali ke performa terbaiknya dan mencatat bahwa Wimbledon adalah kesempatan terbaiknya untuk memenangkan gelar Major ke-21.

“Kami melihat di Wimbledon bahwa dia sedikit cedera, dia tidak bergerak sebaik biasanya,” kata Haas.

“Tapi dia akan melakukan segala upaya untuk kembali. Saya 100 persen yakin bahwa tujuannya adalah Wimbledon. Ini permukaan terbaiknya untuk melangkah jauh lagi.”

“Dia bahagia,” tambah Haas.

“Dia tidak punya alasan untuk tidak melakukannya. Dia tahu itu, ada banyak rasa terima kasih dalam dirinya. Dia mencintai kehidupan. Tapi dia masih lapar. Dia masih berharap dia bisa kembali. Dia ingin berhenti ketika dia mau, untuk memutuskan kapan saatnya untuk mengatakan bahwa Anda tidak menyukainya lagi (karena) Anda kehilangan terlalu banyak.”

Bintang tenis terkenal itu menjalani operasi lutut ketiga baru-baru ini dan terlihat memakai kruk di Laver Cup, Haas menganggap dia akan tahu tahun depan apakah dia bisa kembali ke performa terbaiknya dan ingin terus bermain.

“Itu semua akan tergantung pada bagaimana dia (Roger Federer) dapat mengatasi itu (operasi lutut) secara fisik,” kata Haas.

“Kami akan memiliki elemen jawaban pada bulan Maret, April, Mei.”

Sumber – tennishead

Ikuti kami di Twitter!

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *