Declan Rice membuat klaim yang menyedihkan setelah hasil imbang mengejutkan Inggris dengan Hongaria

Declan Rice makes pathetic claim after England's surprise draw with Hungary

Declan Rice membuat klaim yang menyedihkan setelah hasil imbang mengejutkan Inggris dengan Hongaria

Sumber gambar: Getty Images

Declan Rice mengklaim Loic Nego “menyedihkan” atas perannya dalam insiden yang membuat Hungaria dianugerahi penalti kontroversial babak pertama melawan Inggris.

The Three Lions bermain imbang 1-1 dengan Hungaria di kualifikasi Piala Dunia pada Selasa malam.

Rolland Sallai membuka skor untuk Hungaria melalui tendangan penalti, setelah upaya izin Luke Shaw, yang ditutup oleh Nego di area penalti.

Namun, hanya beberapa menit kemudian John Stones menyamakan skor, memberi kedua belah pihak poin yang sama.

Dan Rice menyarankan bahwa dia telah melihat mereka diberikan, dia membidik Nego untuk apa yang dia anggap lebih dari sekadar akting drama.

Dia mengatakan kepada ITV: “Lihat, ketika Anda mengangkat kaki Anda setinggi itu – cara dia turun agak menyedihkan jika saya jujur, dia memegangi kepalanya – jika Anda mengangkat kaki seperti itu sekarang itu adalah penalti. Saya akan mengatakan tidak.”

Tentang kinerja secara keseluruhan, gelandang West Ham menambahkan:

“Anda dapat mengatakan itu buruk karena kami bermain imbang tetapi kami mendominasi. Penalti konyol untuk diberikan, harus menjaga kepala kami, terus bermain tetapi kami tidak dapat menemukan sentuhan mematikan di akhir untuk mendapatkan kemenangan.

“Kadang-kadang Anda harus menghargai bagaimana oposisi mengatur. Hungaria jauh lebih baik daripada saat kami bermain tandang.

“Mereka benar-benar ketat, kompak, bekerja keras ketika Anda bermain melawan blok rendah, sulit bagi pemain menyerang kami untuk menciptakan hal-hal tetapi masih berpikir kami melakukan cukup untuk memenangkan pertandingan.”

The Three Lions memimpin klasemen Grup I dengan 20 poin dan masih memiliki dua pertandingan lagi untuk mendapatkan peluang di Piala Dunia Qatar 2022.

Sumber – Cermin

Bergabunglah dengan kami di Telegram!/ Ikuti kami di Twitter!

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *