CEO Dortmund membuat klaim yang mengkhawatirkan tentang performa Jadon Sancho di Manchester United

Jadon Sancho of Manchester United

Jadon Sancho dari Manchester United

Sumber gambar: Getty Images

CEO Borussia Dortmund Hans-Joachim Watzke telah bereaksi terhadap bentuk terbaru Jadon Sancho di Manchester United, mengklaim “sakit” melihat penyerang diberikan begitu sedikit pertimbangan.

Sancho pindah ke Old Trafford dari klub Jerman selama jendela transfer musim panas dengan biaya € 85 juta. Sejak kedatangannya, pemain internasional Inggris itu mendapati waktu bermainnya terbatas, berjuang untuk tampil mengesankan di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Pemain berusia 21 tahun itu telah bermain dalam tujuh pertandingan, hanya sekali menjadi starter untuk tim. Selama waktu bermainnya, Sancho belum mencatatkan satu gol pun atau satu assist untuk Setan Merah.

“Saya suka Jadon Sancho. Ketika Anda melihatnya bermain, Anda meneteskan air mata,” kata Watzke kepada SPORT1 (melalui jurnalis olahraga Fabrizio Romano).

“Ini menyakitkan jiwa saya bahwa dia diberikan begitu sedikit pertimbangan … Saya pikir masalahnya adalah bahwa dia tidak diatur dalam tim nasional Inggris.”

CEO Dortmund Watzke kepada @sport1: “Saya suka Jadon Sancho. Ketika Anda melihatnya bermain, Anda meneteskan air mata. Sungguh menyakitkan jiwa saya bahwa dia diberikan begitu sedikit pertimbangan… Saya pikir masalahnya adalah dia tidak ditempatkan di tim nasional Inggris”, katanya kepada @berger_pj. #MUFC #Sancho

– Fabrizio Romano (@FabrizioRomano) 26 September 2021

Bergabunglah dengan kami di Telegram!/ Ikuti kami di Twitter!

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *