Bruno Fernandes ‘mengabaikan’ instruksi Ole Gunnar Solskjaer di pertandingan Aston Villa

Bruno Fernandes 'ignored' Ole Gunnar Solskjaer instructions in Aston Villa game

Bruno Fernandes 'mengabaikan' instruksi Ole Gunnar Solskjaer di pertandingan Aston Villa

Sumber gambar: Getty Images

Bruno Fernandes dilaporkan mengesampingkan Ole Gunnar Solskjaer ketika gagal mengeksekusi penalti pada perpanjangan waktu melawan Aston Villa bulan lalu.

Manchester United kalah 1-0 dari Villa tetapi diberi kesempatan terakhir untuk menyelamatkan satu poin ketika mereka diberikan tendangan penalti.

Namun, Fernandes melangkah untuk mencetak penalti, tetapi gagal.

Menurut odcast Jendela Transfer Reach PLC, Cristiano Ronaldo ditunjuk untuk mengambil tendangan penentu.

“Interaksi yang sangat menarik antara penjaga gawang Aston Villa, spesialis tendangan penalti, Emiliano Martinez, dan Bruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo.

“Salah satu hal yang biasa dilakukan kiper untuk menggagalkan Bruno Fernandes adalah dengan mengatakan kepada Cristiano Ronaldo, ‘Anda harus mengambil penalti ini’. Dan ternyata dia benar,” kata jurnalis Duncan Castles di podcast.

“Informasi yang saya miliki adalah bahwa menjelang pertandingan melawan Aston Villa, Cristiano Ronaldo adalah penendang penalti yang ditunjuk untuk Manchester United.

“Dia seharusnya mengambil penalti pada momen kunci dalam permainan, sebaliknya Bruno Fernandes mengambilnya sendiri untuk mengambilnya dan akhirnya melewatkannya.

“Saya pikir dari informasi itu Anda mungkin bisa melihat mengapa dia membuat tindakan permintaan maaf seperti itu dengan mengeluarkan tujuh paragraf mea culpa media sosial atas kehilangan itu.”

Sumber – Cermin

Bergabunglah dengan kami di Telegram!/ Ikuti kami di Twitter!

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *