Bos Inggris memberikan putusan kepada pemain Aston Villa menjelang jeda internasional

Bos Inggris memberikan keputusan kepada Ramsey bersaudara setelah kemunculan Aston Villa

Sumber gambar: Getty Images

Jacob Ramsey berharap bisa tampil di pertandingan kualifikasi Kejuaraan UEFA U-21 Inggris melawan Slovenia dan Andorra minggu ini.

Manajer tim anak-anak Lee Carsley mengatakan ada “banyak lagi yang akan datang” dari Jacob setelah awal yang mengesankan musim ini di Aston Villa.

Pemain berusia 20 tahun telah menjadi starter dalam 4 pertandingan terakhir untuk Villa, menunjukkan penampilan yang mengesankan melawan Everton dan Manchester United.

“Saya pernah bekerja dengan Jacob sebelumnya,” kata Carsley kepada BirminghamLive.

“Saya memilikinya di skuad 20-an bersama saya, jadi dia adalah pemain yang sudah lama saya sadari, seperti halnya saya dengan Aaron (Ramsey) saudaranya juga.

“Saya sangat menyukai Yakub. Saya pikir dia punya beberapa atribut yang luar biasa. Ada lebih banyak lagi yang datang darinya dalam hal kemampuannya, menambahkan gol dan assist ke permainannya.

“Saya sangat menyukai mentalitasnya. Dia benar-benar berpikiran kuat dan saya sering melihatnya untuk Villa musim ini. Saya menikmati perjalanan dan jalur yang dia lalui.”

Kepala Inggris U-21 berharap untuk bekerja dengan gelandang karena ia diharapkan untuk mengambil bagian pada pertandingan Kamis melawan Slovenia.

Sumber – birminghammail

Bergabunglah dengan kami di Telegram!/ Ikuti kami di Twitter!

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *