Alasan mengapa John Stones tidak bermain satu menit pun untuk Manchester City musim ini

Reason why John Stones has not played a minute of football for Manchester City this term

Alasan mengapa John Stones tidak bermain satu menit pun untuk Manchester City musim ini

Sumber gambar: Getty Images

Bek tengah Manchester City John Stones tidak memainkan satu menit pun dalam sepak bola musim ini untuk klubnya.

Pemain internasional Inggris itu menjadi starter reguler di bawah Pep Guardiola dalam kampanye kemenangan Liga Premier musim lalu, membentuk kemitraan yang luar biasa dengan Ruben Dias.

Namun, musim ini sejumlah faktor menyebabkan ketidakhadirannya musim ini.

Stones kembali ke kubu City akhir musim ini, saat Inggris mencapai final Euro 2020 di musim panas, dan Dias dan Aymeric Laporte telah membentuk kemitraan yang baik.

Pemain berusia 27 tahun itu juga mengalami cedera saat tandang membangun kebugarannya bersama Inggris, yang berarti ia melewatkan pertandingan yang sama setelah jeda internasional September yang dilakukan Laporte menyusul masalahnya dengan Spanyol. Setelah memulai musim tanpa dia, Guardiola sepertinya tidak akan pernah membawa bek itu untuk pertandingan penting melawan Chelsea, PSG atau Liverpool.

Jadi sekarang Stones berangkat ke Inggris berharap untuk memainkan menit kompetitif pertamanya dalam lebih dari sebulan.

Tentang situasi ini Guardiola sebelumnya mengatakan:

“Ketika John kembali, dia akan menunggu momennya dan dia akan menunjukkan kualitasnya, seperti yang dia lakukan musim lalu.

“Kami ingin dia fit, karena kami membutuhkannya. Kami berada dalam masalah besar di banyak departemen karena kami memiliki banyak cedera dan banyak pertandingan, jadi semoga mereka bisa kembali secepat mungkin.”

Sumber – PRIA

Bergabunglah dengan kami di Telegram!/ Ikuti kami di Twitter!

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *