5 pemain muda U21 Premier League dengan nilai pasar tertinggi

Top 5 Premier League U21 youngsters with the highest market value

5 pemain muda U21 Premier League dengan nilai pasar tertinggi

Sumber gambar: Adidas

Premier League adalah tempat pertemuan khusus bagi sejumlah bintang muda di bawah usia 21 tahun.

Salah satu liga yang paling banyak ditonton di dunia memperkenalkan sekelompok pemain muda paling berbakat dan menjanjikan saat itu, sementara kualitas permainan mereka juga memengaruhi nilai pasar mereka.

Mari kita lihat 5 pemain muda U21 paling berharga di Liga Premier pada tahun 2021.

5. Ferran Torres

Klub: Manchester City

Posisi: Sayap Kanan

Nilai Pasar: €50m

Ferran Torres dari Manchester City Sumber Gambar: Twitter: @FerranTorres20

Bergabung dengan Manchester City setahun yang lalu, Torres menikmati musim pertama yang impresif bersama tim asuhan Pep Guardiola, berkontribusi pada kemenangan gelar Liga Premier klub.

Pemain berusia 21 tahun itu telah mencatatkan 12 gol dalam 33 pertandingan untuk The Citizens selama musim 2020/21. Salah satu pertandingan yang paling berkesan adalah melawan Newcastle United pada bulan Mei, ketika anak muda itu mencetak hat-trick Liga Premier pertamanya dalam kemenangan 4-3.

Mantan pemain Valencia sekarang mendorong dirinya ke skuad tim utama Pep Guardiola, dengan pemain tersebut mungkin memiliki peran yang lebih maju dalam skuad City.

“Dia sangat klinis. Saya harus memikirkan dia sebagai seorang striker,” kata Guardiola tentang penyerang muda itu.

4. Mason Greenwood

Klub: Manchester United

Posisi: Sayap Kanan

Nilai Pasar: €50 juta.

Mason Greenwood dari Manchester UnitedSumber Gambar: Getty Images

Salah satu pemain muda paling berbakat di Liga Premier. Naik melalui jajaran akademi Manchester United, Greenwood menunjukkan kelasnya bahkan sebelum mencapai usia 20 tahun.

Pemain remaja Setan Merah itu terutama bersinar selama kampanye 2019/20, mencatatkan 19 gol dan 4 assist dalam 51 pertandingan.

Musim 2021/22 yang baru telah dimulai dengan catatan yang menjanjikan, dengan pemain berusia 19 tahun itu mencetak gol pertamanya musim ini melawan Leeds United. Ini membantu profesional Inggris untuk mencapai 30 gol untuk United sebelum berusia 20 tahun. Hanya dua pemain United (Norman Whiteside dan George Best) yang berhasil mencapai hasil ini sebelum dia.

“Dia melakukan pertunjukan dan mendapatkan angka. Jika itu pertanda sesuatu yang akan datang darinya, menakutkan untuk memikirkan apa yang akhirnya dia lakukan karena dia sudah melakukan banyak hal, ”kata mantan bintang Arsenal Ian Wright tentang Greenwood, mendukungnya melampaui beberapa pemain terbaik Liga Premier. sepanjang masa, termasuk Wayne Rooney.

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *