10 Pemain Premier League dengan Bayaran Tertinggi Musim 2021/22

10 Pemain Premier League dengan Bayaran Tertinggi Musim 2021/22

Sumber gambar: Getty Images

Musim Liga Premier 2021/22 yang baru telah dimulai, diikuti oleh putaran penandatanganan yang menarik dan kontrak baru.

Batas waktu transfer musim panas ditutup pada 31 Agustus dan kita akhirnya bisa melihat skuat baru klub-klub Inggris.

Kesepakatan musim panas yang mengejutkan termasuk kembalinya Cristiano Ronaldo dan Romelu Lukaku masing-masing ke Manchester United dan Chelsea, serta penandatanganan pemecah rekor Jack Grealish dari Aston Villa ke Manchester City.

Liga Inggris diperkirakan akan kembali mendominasi Eropa musim ini, dengan bintang terbesar sepak bola dunia.

Namun, para superstar ini juga membutuhkan gaji tertinggi, dan kita akan melihat daftar pemain Liga Premier dengan bayaran tertinggi untuk musim 2021/22 yang baru dimulai.

10. Paul Pogba

£15.080.000/Tahun

Gambar Getty

Gelandang Manchester United ini adalah salah satu pemain berperingkat tinggi di posisinya, saat ia menjadi pemain yang memecahkan rekor pada tahun 2016, ketika ia bergabung dari Juventus.

Pogba selalu dalam tekanan untuk memberikan penampilan sempurna, yang baru-baru ini dia lakukan melawan Leeds, empat kali assist.

Mengingat gajinya yang tinggi, dia selalu diharapkan untuk memberikan 100%, yang pasti akan dia lakukan setelah memutuskan untuk tinggal di Old Trafford musim panas ini.

9. N’Golo Kante

£15.080.000/Tahun

Gambar Getty

Rekan senegaranya Pogba di Prancis, Kante, berbagi gaji yang sama dengannya. Bintang Chelsea tidak pernah terkesan dengan penampilannya yang menakjubkan untuk The Blues, membantu mereka memenangkan trofi Liga Champions yang paling diinginkan musim lalu.

Kante adalah salah satu pemain paling penting di skuad Thomas Tuchel, yang ingin memenangkan gelar Liga Premier musim ini.

8. Raheem Sterling

£15,600,000/Tahun

Indonesia

Sterling adalah salah satu penghasil teratas di Manchester City, dengan gaji £ 300.000 per minggu. Pemain internasional Inggris itu masih mengalami masa-masa sulit di City, dengan sedikit waktu bermain sejak musim lalu.

Namun, Sterling musim panas ini menjadi penting bagi The Three Lions untuk mencapai final Euro 2020, mencetak tiga gol dan satu assist, yang mungkin mengubah pikiran Pep Guardiola untuk memberinya lebih banyak waktu bermain.

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *