10 Bintang Sepak Bola Terbaik yang Akan Pensiun dari Karir Internasional Setelah Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar

Top 10 Football Stars that will Retire from International Career after 2022 FIFA World Cup in Qatar

10 Bintang Sepak Bola Terbaik yang Akan Pensiun dari Karir Internasional Setelah Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar

Sumber gambar: Twitter

Turnamen sepak bola terbesar di dunia sudah di depan mata!

Piala Dunia FIFA akan berlangsung di Qatar, tahun depan – pada 2022, dari 21 November hingga 18 Desember.

Bintang sepak bola terbesar akan bergabung dengan tim nasional mereka untuk berjuang untuk mendapatkan trofi yang paling diinginkan di luar sana dan dinobatkan sebagai juara dunia.

Namun, kita mungkin menyaksikan beberapa superstar memainkan Piala Dunia terakhir mereka. Ada pemain yang mendekati usia pensiun dan Qatar 2022 akan menjadi kesempatan terakhir mereka untuk bersinar bagi negara mereka.

Dan menjelang Qatar 2022 yang sangat dinanti, mari kita lihat daftar pemain yang kemungkinan akan mewakili negara mereka untuk terakhir kalinya.

Neymar, Brasil

Gambar Getty

Benar, nama yang cukup aneh untuk daftar ini. Namun baru-baru ini Neymar membuat pengumuman mengejutkan yang mengungkapkan bahwa Piala Dunia 2022 mungkin menjadi yang terakhir, jika Brasil tidak berhasil.

Bintang PSG berusia 29 tahun itu bermain di dua Piala Dunia dalam karir internasionalnya – di Brasil 2014 dan Rusia 2018.

Namun, dalam wawancara terbarunya dengan Goal, Neymar mengatakan dia tidak memiliki kekuatan mental untuk menghadapi sepak bola lagi.

Semoga Brasil bisa sukses atau bahkan jika tidak, superstar Brasil akan melanjutkan karir internasionalnya untuk tidak mengecewakan para pendukungnya.

Zlatan Ibrahimovic, Swedia

Gambar Getty

Legenda sepak bola, atau hanya “Tuhan”, saat ia menyebut dirinya sendiri, Ibrahimovic hampir memulai kembali karirnya di tim nasional, ketika ia dipanggil ke skuad Euro 2020 Swedia.

Namun, penyerang AC Milan itu mengalami cedera, yang membuatnya absen untuk turnamen musim panas.

Jika Swedia lolos ke Qatar 2022 dan jika Zlatan dipanggil lagi, itu bisa menjadi kampanye terakhir striker legendaris itu di panggung internasional.

Sergio Ramos, Spanyol

Gambar Getty

Ramos telah mengalami musim yang cukup aneh musim lalu dengan banyak cedera, kepergian Real Madrid dan penarikan dari tim nasional Spanyol, yang ia kapteni.

Luis Enrique memutuskan untuk menghilangkan bek tengah legendaris dari skuad Euro 2020-nya, dan jika Spanyol lolos ke Piala Dunia dan Ramos dipanggil, itu mungkin akan melihat penampilan terakhirnya dalam seragam La Furia Roja.

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *