10 Atlet Teratas Yang Harus Ditonton Di Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022

Top 10 Athletes to watch in Beijing 2022 Winter Olympic Games

10 Atlet Terbaik untuk Ditonton di Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022

Sumber gambar: Getty Images

Olimpiade Musim Panas di Tokyo baru saja selesai dan sekarang kita menuju ke Olimpiade Musim Dingin di Beijing, yang akan dimulai pada tanggal 4 Februari.

Olimpiade 2020 seharusnya berlangsung tahun lalu, namun, karena pandemi virus corona, pertandingan ditunda untuk diadakan pada 2021.

Jadi dalam beberapa bulan kami akan memiliki Olimpiade yang luar biasa untuk disaksikan.

Ibu kota China telah dipilih untuk menjadi tuan rumah acara olahraga yang sangat dinanti-nantikan, setelah sebelumnya menjadi tuan rumah Olimpiade Musim Panas pada tahun 2008.

Jadi menjelang Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022, mari kita lihat beberapa atlet, yang pasti akan menarik perhatian Anda di pertandingan mendatang.

Sara Takanashi

Olahraga: Lompat Ski

Negara: Jepang

Indonesia

Sara Takanashi baru berusia 24 tahun, tetapi telah berhasil mencapai sukses besar dalam lompat ski.

Dia memecahkan rekor untuk atlet wanita dengan 4 gelar Piala Dunia dan dia juga memegang rekor di antara semua pelompat ski untuk sebagian besar kemenangan Piala Dunia dengan 60 kemenangan.

Takanashi pasti akan sukses besar di Beijing dan akan mencapai podium minimal.

Mikaël Kingsbury

Olahraga: Ski Gaya Bebas

Negara: Kanada

PERS KANADA

Mikaël Kingsbury memecahkan rekor gelar Piala Dunia mogul pria terbanyak dan telah memenangkan medali terbanyak di Kejuaraan Dunia Gaya Bebas dari pesaing pria mana pun dalam sejarah.

Orang Kanada itu adalah juara Olimpiade dan juara dunia di mogul, jadi memenangkan medali di Beijing 2022 tidak akan sulit baginya.

Mikaela Shiffrin

Olahraga: Ski Alpen

Negara: AS

Foto/Agen

Mikaela Shiffrin adalah peraih medali emas Olimpiade dan memenangkan empat medali di Kejuaraan Dunia 2021 (termasuk gabungan emas di Alpine).

Pemain berusia 26 tahun ini juga merupakan juara termuda dalam sejarah Olimpiade ski Alpen, memenangkan balapan slalom piala dunia terbanyak (45) dalam sejarah, dan menjadi pemain ski Alpen pertama yang memenangkan kejuaraan dunia dalam disiplin yang sama (slalom) di empat kejuaraan berturut-turut.

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *